Sukses

Adik Cici Paramida Sempat Terjebak Saat Kudeta Turki

Namun untungnya percobaan kudeta di Turki tak terjadi lama.

Liputan6.com, Jakarta Pedangdut Cici Paramida sempat waswas saat mengetahui telah terjadi percobaan kudeta di Turki pada 15 Juli lalu.‬ Kekhawatiran yang dirasakan pedangdut 42 tahun itu cukup beralasan.

Pasalnya, adik kandungnya Siti KDI tinggal di negeri dua benua itu bersama suaminya. Saat peristiwa terjadi, Siti memang belum sempat mengabarkan kejadian tersebut kepada sang kakak.

Siti KDI [Foto: Herman Zakaria/Liputan6.com]

"Siti belum telepon, jadi Siti setiap ada peristiwa cepat biasanya mengabarkan. Tapi kan waktu itu mungkin baru tiba, mungkin masi jetlag jadi cari aman dulu," kata Cici saat ditemui di kawasan Ciputat, Tangerang Selatan, (23/7/2016) malam.

Namun untungnya percobaan kudeta di Istanbul, Turki tak terjadi lama. Dalam hitungan jam suasana yang awalnya mencekam akhirnya bisa diatasi. Siti pun mengabari dirinya bersama dengan suami dan keluarganya dalam kondisi aman.

"Sekarang aman dia sudah ada di tempat jauh dari Istanbul - Ankara, sekitar 7 jam dari pusat kota," ujar Cici.

Siti KDI dan Cici Paramida (Liputan6.com/Herman Zakharia)

Meski percobaan kudeta telah berlalu, Cici Paramida berharap agar adiknya dan juga suaminya diberikan keselamatan dan kesehatan. "Semoga terus dalam lindungan Allah SWT," kata Cici Paramida.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.