Sukses

Robert Pattinson Belum Bisa Move On dari Kristen Stewart

Liputan6.com, Los Angeles - Kristen Stewart dan Robert Pattinson pernah menjadi pasangan paling romantis di Hollywood. Sayangnya, Kristen Stewart berselingkuh dengan pria lain pada 2012 silam.

Mereka terlibat cinta lokasi saat syuting film Snow White and The Hunstman. Kala itu Rupers Sanders berstatus suami Liberty Ross sedangkan Kristen Stewart masih berpacaran dengan Robert Pattinson.

Robert Pattinson dan FKA Twigs. (foto: popsugar)

Robert Pattinson seolah melupakan rasa sakitnya dengan menggandeng wanita lain yang kini menjadi kekasihnya, FKA Twigs. Robert Pattinson bahkan dikabarkan telah bertunangan dengan FKA Twigs. Namun Robert Pattinson disebut-sebut masih belum bisa melupakan sosok Kristen Stewart.

Kini, hubungannya dengan FKA Twigs tengah renggang. Robert Pattinson dilaporkan beberapa kali tak menghadiri acara penting bagi FKA Twigs, termasuk konsernya. Spekulasi beredar, Robert Pattinson telah putus dari FKA Twigs, diwartakan E!, Minggu (24/7/2016).

Laporan dari Fox News, Robert justru mulai menghabiskan waktu bersama sang mantan, Kristen Stewart. Beberapa kali, Robert dikabarkan menemani Kristen. Sayangnya, Robert dan Kristen belum mau memberikan keterangan mengenai kabar itu.

Robert Pattinson dan Kristen Stewart (Celebuzz)

Kabar lain menyebutkan, Kristen Stewart merasa menyesal telah berpisah dari Robert Pattinson. Karena Kristen Stewart tak bisa menemukan apa yang ia dapatkan ketika masih bersama dengan Robert Pattinson.

"Melihat Robert Pattinson di Met Gala membuat Kristen Stewart berpikir bahwa ia harus mengakhiri hubungannya dengan Soko, ia (Kristen) merasa bahwa dirinya tak bisa mendapatkan koneksi yang begitu dalam dengan seseorang selain Robert," ungkap salah satu sumber.(Des/Adt)

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini