Sukses

Cici Paramida Dijodohkan dengan Pria Turki

Sebagai seorang wanita yang sudah lama menjanda, Cici Paramida berharap bisa membina rumah tangga lagi.

Liputan6.com, Jakarta Pedangdut Cici Paramida sudah tujuh tahun menjanda, pasca bercerai dengan Raden Akhmad Suhaebi pada 2009 . Di tengah kesendiriannya, adik kandung pelantung "Bulan Merindu", Siti KDI, ingin mencomblangi kakaknya dengan teman suaminya yang juga orang Turki.

Cici Paramida

"Kata Siti mau ngga dikenalin teman suaminya. Katanya ganteng-ganteng," ujar Cici Paramida ditemui di kawasan Ciputat, Tangerang Selatan, Sabtu, (23/7/2016).

Sebagai seorang wanita yang sudah lama menjanda, Cici Paramida berharap bisa membina rumah tangga lagi. Bukannya menolak tawaran Siti, Cici Paramida mengaku hanya mau memiliki pasangan pria lokal.

"Namanya jodoh kan enggak tahu ya. Tapi aku maunya orang Indonesia biar enggak jauh dari orangtua. Siti kan sudah dapat orang Turki. Kalau saya dapat jauh juga kasihan orang tua‬," ujar Cici Paramida.

Namun memilih pasangan tak mudah seperti membalikan telapak tangan buat Cici Paramida. Ia mengaku pilih-pilih untuk mencari teman hidup. Maklum, dirinya sempat trauma karena pernah gagal membina rumah tangga.

Foto profil Cici Paramida (Andie Masela/bintang.com)

"Buat saya yang penting dia itu benar-benar niat untuk membina rumah tangga. Dan satu tidak bermasalah supaya lebih enak. Kita harus tahu dulu awalnya menjalani dengan siapa. Kalau tidak ada masalah ya ayo," kata Cici Paramida.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini