Sukses

Diselingkuhi, Lindsay Lohan Permalukan Pacar di Depan Publik

Lindsay Lohan tak ragu buka aib sang pacar melalui Instagram pribadinya.

Liputan6.com, Los Angeles - Hubungan Lindsay Lohan dan sang pacar, Egor Tarabasov, tampaknya tengah dilanda masalah besar. Beberapa waktu lalu, keduanya sempat terlibat pertengkaran hebat hingga Lindsay sengaja membuang ponsel sang pacar ke laut. Namun, tak lama setelah itu muncul foto kemesraan keduanya di berbagai media internasional.

Kini tampaknya hubungan Lindsay dan Egor kembali bermasalah. Lindsay yang tak dapat menyembunyikan kekesalannya tak ragu membuka aib sang kekasih di depan publik melalui Instagram dan Twitter pribadinya, Sabtu (23/7/2016).

Lindsay Lohan bongkar aib sang kekasih di media sosial. (source: Instagram)

 

Dengan mengunggah foto dan video yang memperlihatkan kebersamaan sang pacar dengan wanita lain, Lindsay Lohan tanpa ragu-ragu meluapkan emosinya. "Wow terima kasih #tunangan bersama pelacur dari Rusia," ungkap Lindsay dalam foto tersebut.

Tak berselang lama, video yang berisi aib kekasihnya sendiri itu pun diberi keterangan, "Rumah? Pertama kali dalam hidupku- buka-bukaan denganku/ ia berselingkuh dengan seorang pelacur." Netizen yang melihat momen tersebut pun langsung menyemangati sang idola. "Turut bersedih untukmu, Lindsay," tulis salah satunya.

Sebelum mengunggah video dan foto yang "menelanjangi" sang kekasih, Lindsay Lohan pun menyindir sang kekasih melalui foto kilas balik. "Terima kasih karena tidak pulang ke rumah malam ini. Ketenaran mengubah pribadi orang," kata Lindsay sambil me-mention Egor.

 Lindsay Lohan dan Egor Tarabasov, ahli waris kaya dari kerajaan bisnis di Rusia. (Instagram)

Seakan ingin membuat publik semakin bertanya-tanya, Lindsay mengunggah foto poster filmnya pada 2009 lalu, Labor Pains, melalui Twitter. "Lindsay Lohan labour trailer - Aku hamil!!" kicau Lindsay.

Hingga kini belum ada tanggapan dari pihak Lindsay mengenai kebenaran hal tersebut. (Rin/Des)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini