Sukses

Celine Evangelista Peringatkan Penyebar Sertifikat Pernikahan

Celine mengingatkan bahwa perbuatan tersebut akan dipertanggungjawabkan di akhirat.

Liputan6.com, Jakarta ‎Celine Evangelista tak habis pikir dengan ulah penyebar gosip pernikahan sejenis dirinya dengan wanita bernama Intan alias Bacil di Las Vegas. Celine pun tak tahu apa maksud disebarkan foto dan sertifikat pernikahannya tersebut.

Ekspresi Celine Evangelista saat menjelaskan gosip tentang menikah sesama jenis, Jakarta, Senin (18/7/). Celine mengaku pasrah dengan gosip tersebut. (Liputan6.com/Herman Zakharia)

‎‎"Saya enggak tahu motif dan tujuannya apa. Hati orang enggak ada yang tahu," kata Celine Evangelista di Kota Wisata, Bogor, Sabtu (22/7/2016).

Pesinetron Asisten Rumah Tangga ini bahkan memberikan pesan khusus kepada pelaku penyebar sertifikat. Celine mengingatkan bahwa perbuatan tersebut akan dipertanggungjawabkan di akhirat.

"Semua akan diperhitungkan bukan di dunia saja, tapi di akhirat juga," ujar janda Dirly Idol ini.

Celine Evangelista (Foto: Liputan6.com/ Herman Zakharia)

Mengenai dugaan penyimpangan seksual yang dimiliki Celine, ia menjawab dengan tegas. "Terserah orang menilai bagaimana. Yang jelas, aku bukan lesbian. Itu penegasan saja," ucap Celine Evangelista. (Ras)‎

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini