Sukses

Tubuh Six Pack Jun K 2PM Bikin Netizen Terbuai

Melihat tubuh Jun.K `2PM` yang seksi dalam pemotretan majalah, membuat netizen lumer.

Liputan6.com, Jakarta Jun.K salah satu personel 2PM membuktikan diri layak mendapatkan sebutan Beastly Idol, dengan muncul di majalah kesehatan pria Men's Health. Saat menjadi model, Jun. K yang dengan perut kotak-kotak menjadikan tubuhnya menjadi tontonan.

Dengan tema pekerja pandai besi, Jun.K mengenakan jeans. Wajahnya seolah menantang ke arah kamera, dengan tangan kirinya memegang alat las. Pose Jun.K di majalah itu pun membuat netizen histeris memuji bentuk tubuhnya.

"Aku benar-benar kagum dengan tubuhnya. Pasti sulit sekali mendapatkan bentuk tubuh seperti itu. Dia benar-benar sangat keren," tulis pengguna dengan nama Kaname Sama.

Selain mengagumi tubuh Jun.K, beberapa dari mereka juga takjub dengan kemampuan personel 2PM tersebut di dunia musik. Selain sebagai penyanyi, Jun.K juga dikenal dengan mahir menciptakan lagu-lagu membuai penikmatnya.

Buktinya, Jun.K merilis album Love Letter 25 November 2015. Lagu di album ini merupakan hasil pemikiran Junho sebagai musisi sekaligus penyanyi yang dibuat khusus.

Puingpuing menyebutkan dalam Pann, Minggu (24/7/2016), "Jun.K adalah pria yang sangat berbakat. Dia menciptakan lagu untuknya dan 2PM. Dia juga sangat baik dan tampan. Dia pria yang nyaris sempurna."

Jun.K saat melakukan sesi pemotretan untuk majalah Men's Health (nate)

Namun ada juga yang memberikan kritikan pada Jun.K. Beberapa dari mereka menyebut, Jun.K sebagai pria yang tak punya pesona hingga monster otot. Netizen yang sinis menyebutkan, tubuh Jun.K tak sesuai penampilannya karena wajahnya dianggap jelek.

"Wajahnya sangat aneh. Apakah dia korban dari operasi plastik?" tulis seorang pengguna.(Des)

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini