Sukses

Junio, Lengkapi Natal Angel Karamoy-Steve Rumangkang

Selain mengenang kelahiran Yesus Kristus, bagi Angel Karamoy dan Steve Rumangkang, Natal juga menjadi perayaan keluarga. Sukacita itu tahun ini semakin terasa dengan hadirnya Junio buah hati mereka yang kedua.

Liputan6.com, Jakarta: Sejuta makna hadir dalam Natal yang dirayakan umat Kristiani di seluruh dunia. Tak terkecuali bagi Angel Karamoy dan Steve Rumangkang. Selain mengenang kelahiran Yesus Kristus, Natal menjadi perayaan keluarga. Setiap Natal tiba mereka berkumpul dengan keluarga besar.

"Arti Natal itu dalam sekali buat kita. Apalagi tahun ini aku bisa merayakan Natal lengkap sama keluargaku, sudah bersama Junio yang tahun lalu masih di perut," ujar Angel kepada tim Hot Shot seperti ditayangkan SCTV, Jumat (25/12).

Sebagai orangtua, Angel dan Steve berupaya menumbuhkan benih-benih religi pada buah hatinya sejak dini. Salah satunya dengan membawa mereka ke gereja untuk merayakan Natal. Tak lupa kebiasaan-kebiasaan yang sering dilakukan saat Natal. "Kenalkan mereka ke pernak-pernik pohon Natal. Baju-bajunya, lagu-lagu Natal selalu dipasang di kamar mereka," ujar Angel bersemangat.

Kebersamaan dalam keluarga. Sukacita itulah yang ingin dirasakan Angel dan Steve. Karena itu pula hingga kini tak pernah terlintas dalam benak mereka merayakan Natal di luar rumah. Ketika rekan-rekan lainnya mengurai Natal di luar negeri, Angel-Steve memilih di Jakarta saja. "Natal di mana saja sama saja yang penting Natal dalam hati kita," imbuh Angel.(YNI/ANS)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini