Sukses

Marvel Pamerkan Deretan Film Baru

Marvel menggandeng aktor dan aktris dari berbagai ras setelah dikritik.

Liputan6.com, San Diego Marvel memanjakan penggemar mereka di Comic-Con untuk menyaksikan kemunculan perdana di depan publik para pemain film Black Panther, si misterius Doctor Strange, Spider-Man remaja dan juga artis yang menjadi bintang utama Captain Marvel.

Di hadapan lebih dari 6.500 orang yang telah antre sejak malam sebelumnya untuk masuk festival tahunan budaya pop di San Diego itu, bagian dari perusahaan Walt Disney Co ini, memperkenalkan para pemain Black Panther, yang disutradarai oleh Ryan Coogler.

Para penggemar superhero menggunakan kostum Black Cat, Spider-Man, Iron Man dan Captain America saat mengikuti acara Comic-Con International di San Diego, California, Amerika Serikat, (21/7). (REUTERS/Mike Blake)

Chadwick Boseman akan menjadi pahlawan dalam film tersebut sedangkan musuhnya Erik Killmonger, akan dimainkan oleh Michael B Jordan. Aktris peraih Oscar Lupita Nyong'O turut bermain dalam Black Panther, sebagai ksatria bernama Nakia.

Marvel menggandeng aktor dan aktris dari berbagai ras setelah dikritik bahwa superhero dalam film mereka selalu dimainkan oleh aktor kulit putih. Aktris peraih Oscar Brie Larson disebut akan bermain sebagai tokoh utama dalam Captain Marvel, namun tidak ada penjelasan lebih lanjut tentang film yang akan keluar pada 2018 itu.

Benedict Cumberbatch keluar dari balik panggung untuk memamerkan penggalan adegan dari Doctor Strange. Dokter bedah syaraf Stephen Strange kehilangan fungsi tangannya setelah kecelakaan, bertemu dengan Ancient One untuk berkelana ke dunia magis yang misterius. "Ini sangat sangat berbeda, sesuatu yang baru," kata Cumberbatch.

Peran Ancient One yang jatuh pada aktris Tilda Swinton menuai kritik karena dalam komik, tokoh itu berasal dari Asia. Menanggapi hal tersebut, Swinton berpendapat siapa pun dapat menjadi Ancient One seperti dalam komik. "Ini sebuah gelar. Apa pun yang diketahui Ancient One, siapa pun dapat menjadi dia," kata Swinton.

T'Challa alias Black Panther.

Sementara itu, Tom Holland akan bermain dalam film komedi remaja Spider-Man: Homecoming. Peter Parker yang berusia 15 tahun menyembunyikan kekuatannya dan harus berjuang diantara pekerjaan rumah, gadis dan juga masa remaja.

Bagian terakhir dari acara Marvel menampilkan pemain "Guardians of The Galaxy 2". Cuplikan video menampilkan Sylvester Stallone dan Kurt Russell.(Ant)

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini