Sukses

Cerita Priyanka Chopra Nikmati Peran Antagonis di Baywatch

Liputan6.com, Los Angeles - Priyanka Chopra sukses membintangi serial Hollywood, Quantico yang melejit seiring dengan kariernya di Hollywood. Priyanka Chopra terus mengembangkan sayapnya, dengan bermain di film yang diadaptasi dari series ternama, Baywatch.

Di film ini, Priyanka Chopra beradu akting dengan Dwayne Johnson. berbeda dari sebelumnya, Priyanka Chopra memerankan karakter antagonis sebagai Victoria. Alih-alih terlihat jahat, Priyanka Chopra yang menjadi penjahat justru terlihat lucu.

Sungguh menegangkan, Priyanka Chopra berani mengajak Dwayne Johnson berduel.

Dalam wawancara dengan India Today, Minggu (24/7/2016), Priyanka Chopra menyebutkan dirinya bangga bisa memerankan karakter antagonis. Ini adalah pengalaman pertamanya harus berakting jahat sekaligus lucu.

Priyanka Chopra selalu mencari masalah dengan Mitch Buchanan (Dwayne Johnson) dan Summer Quinn (Alexandra Daddario). Menurut Priyanka Chopra, saat memerankan karakter jahat, ia bisa melakoni hal yang tidak mungkin dilakukan di kehidupan nyata.

"Karakter yang aku mainkan memang sangat jahat. Aku tidak tahu apakah Dwayne Johnson sabar menghadapi aku atau tidak," ujar Priyanka Chopra.

Priyanka Chopra [foto: Pinterest]

Priyanka Chopra menyebutkan bagaimana caranya terus mengembangkan kemampuan akting. Priyanka Chopra menambahkan, "kau juga harus mengetahui kelemahan dan kebaikanku. Kau harus meletakkan kelemahan di dalam kotak, fokus pada kekuatanmu."

"Jadi, kau tak akan tampil dengan sisi terbaikmu. Seperti apapun hasil akhirnya, kau tak akan terpukul sambil terus mengatakan, `aku tak bisa melakukannya.` Kau akan selalu menunjukkan sinarmu," ungkap Priyanka Chopra.(Des)