Sukses

Hamil Anak Ketiga, Meisya Siregar Suka Dandan

Liputan6.com, Jakarta Meisya Siregar merasakan perbedaan yang mencolok di kehamilan anak ketiganya. Presenter yang kini sedang mengandung empat bulan itu menuturkan, kehamilannya kali ini membuatnya makin gemar bersolek, ketimbang saat mengandung anak pertama dan kedua.

Acara Empat Bulanan Meisya Siregar

"Ada yang bilang glowing juga. Hamil sekarang suka dandan dan matching-in baju," ujar Meisya Siregar ditemui saat acara syukuran empat bulanan di kediamannya di kawasan Pondok Labu, Jakarta Selatan, Minggu (24/7/2016).

Istri Bebi Romeo itu menceritakan, saat hamil anak pertama dan kedua, penampilannya dirasa tidak menarik. Terlebih hampir seluruh bagian wajahnya ditumbuhi oleh jerawat.

"Anak pertama kedua 'busuk' banget. Hahaha. Lima bulan begitu bentukannya jerawat sampai ke leher. Seluruh badan keluar kerutan," ujar Meisya Siregar.

Namun beruntungnya, selama hamil Meiya Siregar tak pernah merasakan hal-hal yang menyulitkan dirinya. Dikatakannya, saat hamil ia menyantap apapun makanan yang ada di hadapannya.

Acara Empat Bulanan Meisya Siregar

"Aku dari anak pertama, kedua dan sekarang alhamdulillah hamil enggak pernah ada morning sickness. Enggak ada mual. Aku makan apa saja dan enggak pakai ngidam-ngidam,"kata Meisya Siregar (Pur).

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini