Sukses

Virzha Janjikan Kejutan di Album Kedua

Untuk album kedua ini memang tetap melibatkan sejumlah musisi di Tanah Air.

Liputan6.com, Makassar Penyanyi solo jebolan ajang pencarian bakat, Virzha mengatakan tengah fokus dalam pembuatan album kedua dan telah menyiapkan kejutan spesial bagi para penggemarnya di Tanah Air.

Virzha di Makassar, Sabtu (23/7/2016), menyatakan album kedua yang direncanakan launching tahun ini akan berisikan sebanyak 11 lagu terbaik dan tentu layak dinantikan.

Mengenai genre, Virzha juga memastikan kalau dirinya akan setia di jalur pop rock.

"Saya baru bisa bicara banyak soal album, seminggu jelang launching. Namun yang pasti ada kejutan-kejutan kecil dalam album kedua ini," katanya.

Ia menjelaskan, untuk album kedua ini memang tetap melibatkan sejumlah musisi di Tanah Air. Dirinya juga saat ini terus fokus dalam proses aramnsemen, pilih lagu termasuk menyeleksi lirik yang tidak pakai ataupun yang bisa digunakan dalam album nanti.

Pelantun lagu "Aku Lelakimu" ini menyatakan, begitu serisus dengan pembuatan album kedua. Makanya dirinya tidak ingin terlalu terburur-buru untuk merilis jika pada akhirnya tidak memberikan kesan bagi para pecinta musik di Indonesia.

"Tahun ini memang kita rencana luncurkan (album kedua). Saya juga sekaligus meminta doa untuk kelancaran dan kesuksesan album saya nanti," ujarnya.

Selain fokus dalam ppembuatan album baru, vokalis berambut gondrong ini juga tengah serisu menggarap sebuah proyek bersama The Brave bersama beberapa musisi seperti Piyu (gitar), Makki (bass), Agung Gimbal (drum), Yacko (rap/vokal), dan Devina (DJ).

Ia juga mengaku menikmati proyek yang dikerjakan itu. Apalagi proyek ini memang lebih menantang karena merupakan kolaborasi dari berbagai genre dan aliran musik yang berbeda dari setiap personelnya.

Virzha dalam Press Conference Indonesian Choice Awards (Foto: Galih W. Satria/Bintang.com)

"Butuh keberanian untuk ikut serta dalam project istimewa ini, terutama buat saya yang merupakan personel palng junior di The Brave. Berkolaborasi dengan musisi berpengalaman seperti mereka merupaka suatu kebanggaan tersendiri," ujarnya.(Ant)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.