Sukses

Diserang Kimye, Taylor Swift Tak Dapat Dukungan Tom Hiddleston?

Taylor Swift tengah konflik dengan Kim Kardashian dan Kanye West disebut-sebut tak mendapatkan dukungan dari sang kekasih, Tom Hiddlestone.

Liputan6.com, Los Angeles - Taylor Swift seolah mendapatkan mimpi buruk sepanjang karier bermusiknya. Wanita yang dianggap sebagai Queen Bee itu diserang pasangan Kim Kardashian dan Kanye West yang biasa disebut Kimye.

Kanye West membuat lagu dengan membawa nama Taylor Swift. Lagu itu tertulis beberapa kata tak senonoh yang ditunjukkan untuk penyanyi yang juga disebut Princess of Pop itu.

Tak lama, istri Kanye, Kim Kardashian membongkar kedok Taylor Swift yang dituding tukang bohong. Menurut Kim, Taylor Swift adalah wanita yang sok suci.

Selama ini, Taylor Swift selalu bermain peran bagus dengan menjadi korban dalam kondisi dan keadaan yang tak menyenangkan. Akibatnya, Taylor banyak mendapatkan simpati publik.

Taylor Swift (Pinterest).

Dengan persoalan itu, Taylor Swift berharap mendapatkan dukungan dari sang kekasih, Tom Hiddleston. Sebuah sumber menyebutkan, pemeran Loki di film Thor itu dengan setia membantu menenangkan Taylor dalam menghadapi drama pertikaian tersebut.

Tapi anehnya, belakangan Taylor Swift yang biasanya jalan bersama sang kekasih, mendadak terlihat seorang diri. Spekulasi beredar menyebutkan, Taylor Swift tak mendapatkan dukungan dari Tom Hiddleston, diwartakan E!, Minggu (24/7/2016).

Dengan mengenakan jaket hitam dan legging `ombre`, Taylor Swift terlihat asyik berjalan menuju gym. Taylor Swift hanya ditemani pengawal pribadinya.

Taylor Swift berjalan menunduk, tak mau menatap ke arah pewarta foto yang memanggilnya. Padahal, Taylor Swift biasanya tersenyum ke arah kamera.

Banyak yang menyebutkan Taylor Swift `wanita kejam` hingga serigala berbulu domba (Youtube)

Taylor Swift dikabarkan muak dengan komentar negatif yang masuk ke akun Instagram. Taylor Swift pun memberikan perlindungan untuk menangkal pesan masuk yang tak diinginkan.

Sementara itu, beberapa media juga seolah memojokkan Taylor Swift. Laman Pagesix menuliskan, Taylor Swift adalah wanita yang kejam di balik senyum manis dan polosnya.

Seorang sumber menyebutkan, "Ini adalah pil pahit bagi Taylor Swift saat imej baiknya harus hancur. Kini, beberapa orang menudingnya sebagai wanita jahat dan musuh semua orang."(Des)

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.