Sukses

Nikita Willy Jadi Anak SMA, Masih Pantas?

Liputan6.com, Jakarta Nikita Willy memainkan peran dalam sinetron terbarunya yang berjudul Julaiha Princess Betawi. Dalam sinetron yang tayang di SCTV ini, wanita yang pernah disebut sebagai Ratu Sinetron ini berperan sebagai anak SMA.

Julaiha Anak Betawi Tayang di SCTV

Kendati sudah berusia 22 tahun, Nikita Willy masih dipercaya untuk memerankan sebagai anak SMA. Namun tak banyak yang tahu, pada saat memakai baju putih abu-abu, kekasih Tutde itu ternyata tidak percaya diri. Mengapa demikian?

"Pastinya enggak pede gitu, soalnya kan seragam SMA-nya ini beda sama seragamku dulu. Jadi aku sekarang baru pertama kalinya juga pakai baju SMA kayak sekarang gini," ujar Nikita saat ditemui di Jakarta, beberapa waktu yang lalu.

Pelantun lagu "Maafkan" itu juga mengaku canggung berakting, setelah dirinya lama vakum dari dunia seni peran. Terlebih, saat ini Nikita merasa tubuhnya terlihat lebih gemuk daripada sebelumnya.

Nikita Willy (Instagram)

"Sekarang berat badan aku lagi naik banget, jadi kemarin ya dikomplain suruh turunin berat badan dua kilogram. Jujur sih kayak masih merasa enggak cocok gitu," ucap Nikita

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini