Sukses

Meisya Siregar Jadi Tahanan Rumah

Meisya Siregar kini sedang hamil empat bulan, buah cinta ketiganya dengan Bebi Romeo.

Liputan6.com, Jakarta - Meisya Siregar kini sedang hamil empat bulan, buah cinta ketiganya dengan Bebi Romeo. Namun di kehamilan kali ini, Meisya Siregar merasakan perbedaaan yang mencolok dari kehamilan anak-anak terdahulunya.

Kali ini ia tak bisa ke mana-mana lantaran dilarang untuk bekerja oleh sang suami. Bebi Romeo menjaga betul kehamilan Meisya Siregar.

Keluarga Meisya Siregar dan Bebi Romeo [foto: instagram/meisyasiregar_rendangnantulang]

"Pesan Bebi, aku enggak boleh nerima kerjaan, enggak boleh banyak aktivitas dulu," ujar Meisya Siregar usai gelar syukuran empat bulanan kehamilannya, di kawasan Pondok Labu, Jakarta Selatan, Minggu (24/7/2016).

Alhasil, Meisya Siregar kini lebih banyak menghabiskan waktu di rumah bersama kedua putrinya Lyrics Syabila Mu Saqeena dan Song Louisa Mu Khadijah.

"Ya, jadi tahanan rumah deh sekarang, ngurus anak saja," Meisya Siregar mengungkapkan.

Meisya Siregar

Meski begitu, Meisya Siregar mengaku tak bisa sepenuhnya berdiam diri di rumah tanpa aktivitas. Biasanya, ia memilih waktu-waktu tertentu untuk sekadar berjalan-jalan.

"Pada dasarnya enggak mau terlalu yang diam banget. Stres malah kalau diam," Meisya Siregar mengungkapkan. (Pur/Gie)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini