Sukses

Celine Evangelista Tak Peduli Dianggap Anak Durhaka

Pemberitaan pernikahan sejenis dengan wanita bernama Intan alias Bacil, ternyata memberikan dampak lain ke kehidupan Celine Evangelista.

Liputan6.com, Jakarta - Pemberitaan pernikahan sejenis dengan wanita bernama Intan alias Bacil ternyata memberikan dampak lain ke kehidupan Celine Evangelista. Hubungan Celine Evangelista dan ibunda, Vincentia Nurul, makin memburuk setelah ibu Celine muncul ke media dan membenarkan hal tersebut.

Ditambah lagi, cap anak durhaka kini melekat pada diri Celine Evangelista karena berseteru dengan ibu kandungnya. Kini Celine hanya sanggup mengelus dada mengetahui berbagai cibiran yang menghantamnya.

Ibunda Celine Evangelista, Vincentia Nurul

"Mungkin orang di luar menilai saya anak yang durhaka. Tapi mereka enggak tahu kejadian yang sebenarnya bagaimana. Apa pun yang dibilang ibu saya, saya enggak mau gimana-gimana," kata Celine Evangelista kepada Liputan6.com baru-baru ini.

Selain itu, ibu satu anak ini mengaku kecewa dengan sikap Vincentia yang tidak berpihak kepadanya. Malah, beberapa pernyataan Vincentia di media justru menjatuhkan Celine Evangelista.

Celine Evangelista (Foto: Liputan6.com/ Herman Zakharia)

‎"Kami memang jauh, sekarang saja dia enggak ada di samping saya. Orang yang seharusnya melindungi saya malah menjatuhkan saya. Itu yang saya kecewa," janda Dirly Idol ini menyesalkan.

Meski begitu, Celine Evangelista tetap mendoakan yang terbaik bagi sang ibunda.

"Terserah mama saja sekarang gimana. Saya doakan semoga orangtua saya jadi pribadi yang baik lagi, panjang umur dan sehat terus," kata Celine Evangelista. (Ras/Gie)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.