Sukses

Denny dan Wendy Rayakan Ultah Cagur, ke Mana Narji?

Beberapa waktu belakangan, Narji sempat diisukan hengkang dari Cagur.

Liputan6.com, Jakarta - Beberapa dekade lalu, dunia komedi Tanah Air identik dengan grup lawak seperti Warkop DKI, Bagito, hingga Srimulat. Namun seiring berjalannya waktu, banyak bermunculan grup lawak lainnya yang tak kalah lucu, salah satunya yakni Cagur.

 Cagur Ulang Tahun ke-19

Grup yang digawangi oleh Denny, Wendy, dan Narji itu, baru saja merayakan ulang tahun mereka ke-19 pada 23 Juli 2016 kemarin. Semua orang bersuka cita menyambut pertambahan usia Cagur.

Denny mengunggah foto logo Cagur bergambar seorang bapak berpeci hitam dengan tulisan 'Calon Guru' di Instagram pribadinya. "HBD CAGUR 19..Thanks All..!" tulisnya di keterangan foto.

Sementara Wendy mengunggah video singkat berisi kumpulan ucapan selamat ulang tahun untuk Cagur. "Selamat Ulang Tahun CAGUR ke 19. Masa ABG sudah lewat. Kedewasaan dan kebijakan makin dipupuk. Bismillah. Semoga bisa terus memancing senyum dan tawa rakyat Indonesia. Happy 19th Anniversary for CAGUR. Tak ada senyum yang tak retak. Cheers," ungkap Wendy.

 Cagur Ulang Tahun ke-19 [foto: instagram/dennycagur]

Ucapan pun datang dari Raffi Ahmad, sahabat Cagur. Namun, dari segelintir ucapan itu, tidak ada sosok Narji. Bahkan akun Instagram Narji juga sepi dari postingan yang berkaitan dengan Cagur.

Tentu saja, hal ini memunculkan tanda tanya publik terkait status Narji dalam grup Cagur. Pasalnya beberapa waktu lalu sempat beredar isu bahwa Narji hengkang dari grup yang telah membesarkan namanya itu.

 Trio Cagur (Denny, Narji dan Wendy)

Tak heran, banyak yang berharap Cagur bisa tampil kembali dengan formasi lengkap. Denny, Wendy dan Narji.

"Sukses ya cagur semoga bisa kumpul lagi bertiga ya," kata @monikamalliya_10.

"Kumpul lagi dong ber tiga...? biyar seru, sama om NARJI," sahut @addin_amazi.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini