Sukses

Adegan Batman Bertemu The Flash Bikin Justice League Kocak

Film Justice League bakal lebih kocak dengan hadirnya adegan The Flash bertemu Batman.

Liputan6.com, Jakarta - Beberapa trailer film terbaru ditayangkan di acara San Diego Comic Con yang berlangsung akhir pekan kemarin. Salah satu yang sempat menggegerkan publik, adalah penayangan footage pertama film superhero Justice League.

Warner Bros yang menaungi film arahan Zack Snyder, itu langsung merilis video khusus fans tersebut di dunia maya, Sabtu (23/7/2016). Maka, terlihatlah bagaimana Batman merekrut Aquaman dan The Flash untuk tim Justice League.

Poster konsep pertama film Justice League. foto: comicbook.com

Terlihat juga sosok Wonder Woman dan Cyborg yang tampil dalam kostum superhero. Mereka berada di sana untuk mencari musuh baru yang diyakini bakal mengancam umat manusia.

Di video ini, sosok The Flash terlihat mengubah nuansa film superhero DC menjadi lebih segar dan kocak layaknya film-film Marvel. Dialog antara Ezra Miller dan Ben Affleck, mengingatkan netizen akan pertemuan antara Tony Stark dan Peter Parker di Captain America: Civil War, namun lebih konyol.

Sedangkan Aquaman mampu mengubah paradigma fans kolot yang memandang rendah Manusia Air itu. Banyak netizen yang mengakui bahwa superhero paling keren di video ini, adalah Aquaman. Tak hanya wajahnya, akting Jason Momoa mengesankan Aquaman di film ini sebagai sosok kasar dan gagah.

Jason Momoa pemeran Aquaman di Batman v Superman: Dawn of Justice. (geektyrant.com)

Namun, ada juga fans menyayangkan ukuran tubuh Cyborg yang terlalu kecil. Meskipun begitu, mereka yakin baju baja Cyborg bisa memperbesar ukuran tubuhnya ketika ia bertempur.

Selain superhero di atas, film ini juga nantinya bakal menghidupkan kembali Superman yang diperlihatkan tewas dalam Batman v Superman: Dawn of Justice. Rencananya, film Justice League bakal tiba di bioskop pada November 2017.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.