Sukses

Simak, Ini Dia 5 Tim Stand Up Comedy Academy 2

Welcoming SUCA 2 diisi dengan penampilan para juri serta mentor yang sukses meledakkan studio.

Liputan6.com, Jakarta Dalam acara Welcoming SUCA 2 yang tayang di Indosiar, Minggu (24/7/2016) tadi malam, berlangsung sesi perkenalan 42 peserta yang akan bertarung di Stand Up Comedy Academy 2 atau SUCA 2.

Di sini, penonton sudah bisa melihat aksi pemanasan para calon komika dalam mengocok perut. Ada beberapa peserta yang nampak terlihat menonjol. Lawakan segar pun keluar dari beberapa komika tersebut.

Para dewan juri, host, dan mentor SUCA 2 (Indosiar/Twitter)

Seperti aksi Levi, komika asal Karawang. Levi mampu membuat host Andhika Pratama harus rela mengeluarkan koceknya sebesar Rp 500 ribu karena kalah saat menantangnya melakukan stand up comedy tanpa naskah. Ada pula, Anyun (Bandung) yang bikin penonton ger-geran karena lidah cadelnya. Arif Alfiansyah (Surabaya) juga membuat penonton berdecak dengan kemampuannya melakukan aksi stand up sambil break dance.

Selain itu, Welcoming SUCA 2 juga diisi dengan penampilan para juri serta mentor yang sukses meledakkan studio. Tak lupa, salah satu host-nya yang juga jebolan ajang stand up comedy di sebuah stasiun televisi, Uus, ikut memeriahkan acara dengan tampil bersama rekan duetnya, Sepuluhtura.

Para peserta SUCA 2 (Twitter/ Indosiar)

Setelah itu, kelima mentor yang berasal dari komika papan atas Indonesia ini akhirnya mengumumkan para komika yang masuk ke dalam timnya. Berikut, kami turunkan nama mentor dan siapa saja peserta yang akan menjadi anak didiknya.

Tim Gilang Bhaskara diisi oleh delapan komika, yaitu Rizky Biebier (Jember), Anyun (Bandung), Indra Turner (Bekasi), Saktiwawan (Malang), Adhit (Jakarta), Arif Brata (Makassar), Boy Laode (Makassar), dan Fachry (Pare Pare).

Kedua, Tim Daned kebagian sembilan peserta, yakni Syamsuri (Cikarang), Wawan (Bekasi), Kokom (Cianjur), Ichal (Palu), Coki Anwar (Jogja), Luigi Gian (Bandung), Rully (Makassar), Pak Baho (Medan), dan Sigit (Bekasi).

Selanjutnya, Mosidik harus menjadi mentor untuk timnya yang berjumlah delapan orang, terdiri dari Amall Buton (Buton), Octa (Blitar), Tomy Babap (Tangerang), Arafah (Depok), Egik (Sidoarjo), Rizky Teguh (Medan), Arif Alfiansyah (Surabaya), dan Takdir (Gowa).

Sama seperti Daned, Isman HS yang tahun lalu berhasil mengantar Mas Cemen sebagai juara SUCA, juga kebagian mementori sembilan peserta. Mereka adalah Levi (Karawang), Adnan (Tegal), Coki Pardede (Depok), Ari Rante (Depok), Iman Batax (Medan), Adit Nganga (Bogor), Dedi Gigis (Surabaya), Wanda (Medan), Ario Sakti (Malang).

Dan terakhir, sebagai mentor baru SUCA 2, Arief Didu memiliki tim yang berisi Aci Restu (Tangerang), Aidil (Bandung), Sugeng (Purworejo), Afif Xavi (Jakarta), Raim Laode (Wakatobi), Ilham (Medan), Anto Bangor (Jakarta), Ridho Brado (Medan).

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.