Sukses

Terlihat Sangat Kurus, Ada Apa dengan Farhat Abbas?

Farhat Abbas bikin kaget publik dengan postur tubuhnya yang sangat kurus.

Liputan6.com, Jakarta - Lama tidak kelihatan di panggung hiburan Tanah Air, Farhat Abbas hadir dengan penampilan yang mengejutkan banyak pihak.

Pengacara yang juga dikenal sebagai produser musik tersebut terlihat jauh lebih kurus dibanding sebelumnya. Wajahnya pun tampak lebih segar dari biasanya.

"Saya diet teratur, Sudah turun dari 111 kg ke 88 kg," ungkap Farhat dalam obrolannya bersama Liputan6.com, Senin (25/7/2016).

[Liputan6.com] Berat badan Farhat Abbas turun dari 111 kg ke 88 kg.

Farhat menambahkan. Selain mengurangi makanan berat, sejumlah olahraga juga dilakukannya. Salah satunya jogging yang belakangan jadi kegiatan rutinnya.

"Setiap hari saya jogging 30 sampai dengan 60 menit. Selain itu, konsultasi ke dokter ahli gizi juga," tambahnya.

[Liputan6.com] Berat badan Farhat Abbas turun dari 111 kg ke 88 kg.

Berkat usaha kerasnya ini, Farhat mendapat banyak pujian dari teman-teman dan rekan kerjanya. Namun demikian, ia mengaku sedikit kerepotan dengan berat badannya yang terus menurun.

"Dampak baiknya, semakin banyak yang kaget dan memuji kalau saya semakin ganteng dan segar. Tetapi ratusan baju dan celana udah enggak muat lagi," tutup Farhat sembari bercanda.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Farhat Abbas adalah pengacara yang kerap melontarkan pernyataan-pernyataan kontroversial di sejumlah media
    Farhat Abbas adalah pengacara yang kerap melontarkan pernyataan-pernyataan kontroversial di sejumlah media

    Farhat Abbas

Video Terkini