Sukses

Jadi Kurus, Farhat Abbas: Karena Enggak ada Yang Ngurus...

Diakui Farhat Abbas, bobot tubuhnya memang menyusut sekitar 23 kilogram.

Liputan6.com, Jakarta - Usai menduda dari Regina, Farhat Abbas kini hidup sendiri. Pengacara sensasional itu pun terlihat lebih kurus dibanding ketika masih memiliki istri.

Diakui Farhat Abbas, bobot tubuhnya memang menyusut sekitar 23 kilogram. Hal itu terjadi, kata Farhat Abbas, lantaran tak ada yang mengurus kehidupannya lagi.

[Liputan6.com] Berat badan Farhat Abbas turun dari 111 kg ke 88 kg.

"Semenjak sendiri saya jadi kurus. Karena enggak ada yang mengurus jadi kurus. Ini turun (berat badan) sekitar 23 kilogram lah," kata Farhat Abbas baru-baru ini di Jakarta.

Mantan suami Nia Daniati itu mengaku senang dengan penampilan barunya tersebut. Ia bahkan berharap bisa tampil seperti ketika masih berumur 25 tahun.
‎
"Karena saya mau hidup sehat. Saya pengin kembali ke penampilan saya 15 tahun lalu. Karena kalau kondisi gendut enggak kayak Farhat Abbas," pria 40 tahun ini mengungkapkan.

Farhat Abbas [Foto: Herman Zakharia/Liputan6.com]

Farhat Abbas juga sesumbar bisa menggaet istri baru yang jauh lebih muda dengan penampilannya sekarang.
‎
"Saya juga masih keliatan muda kan. Apalagi setelah sekarang saya kurusan. Semenjak saya kurus ini saya mau cari jodoh yang lebih muda dari sebelumnya," Farhat Abbas mengakhiri. (Ras/Gie)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini