Sukses

Lagi, Kristen Stewart Cium Bibir Pacar Perempuan di Depan Publik

Kristen Stewart merasa lelah jika harus terus-menerus menutupi hubungan percintaannya dengan sang pacar.

Liputan6.com, Los Angeles - Setelah putus dengan mantan pacarnya, Robert Pattinson, Kristen Stewart memutuskan untuk menjalin hubungan sesama jenis dengan beberapa wanita. Beberapa waktu lalu, ia dikabarkan kembali dekat dengan pacar perempuannya terdahulu, Alicia Cargile.

Ia pun tidak ingin menutupi hubungan tersebut di depan publik. Dilansir dari Inquisitr, Minggu (24/7/2016), meskipun ia sempat menyanggah kedekatannya dengan Cargile, kini ia menyatakan bahwa dirinya tidak akan menyembunyikan kehidupan pribadinya seperti yang ia lakukan dahulu.

Kristen Stewart dan Alicia Cargile (via Daily Mail)

Melalui wawancara dengan Los Angeles Times, Kristen Stewart menyatakan bahwa ia telah menemukan cara untuk menjalani hidupnya tanpa ada rahasia. Ia pun mengungkapkan belakangan ini ia sudah mulai merasa santai setiap ditanya mengenai kehidupan pribadi oleh media.

Menurut Entertainment Tonight, Stewart dan Cargile terlihat bergandengan tangan pada Mei 2016 lalu saat "Cannes Film Festival". Baru-baru ini Stewart pun terlihat mencium bibir Cargile di Los Feliz, California. Tak hanya itu, Stewart juga tidak merasa malu menunjukkan kemesraannya dengan sang pacar di acara after-party film terbarunya yang bertajuk Equals.

"Aku menganggap itu adalah pacar perempuan yang pernah ia pacari dulu, karena mereka bergandengan tangan dan Kristen merangkul pundak dan memegang bokongnya," kata seorang sumber. Stewart dan Cargile tampaknya tidak ingin menutupi hubungannya pada publik.

Kristen Stewart ciuman dengan sang pacar di muka publik. (source: justjared.com)

Setelah putus dengan pacar perempuannya, SoKo pada Maret 2016 lalu, Kristen Stewart dan Alicia Cargile dikabarkan kembali menjalin hubungan percintaan. Sementara itu, sang mantan pacar, Robert Pattinson justru dikabarkan masih belum dapat melupakannya hingga saat ini. (Rin)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.