Sukses

Ibunda Shireen Sungkar Senang Punya Cucu Sepasang

Fanny Bauty, ibunda Shireen Sungkar yang juga mertua Teuku Wisnu, juga ikut berbahagia atas kelahiran cucu keduanya itu.

Liputan6.com, Jakarta - Kebahagiaan tengah dirasakan pasangan Shireen Sungkar dan Teuku Wisnu. Pesinetron Cinta Fitri itu baru saja dikaruniai anak kedua di Rumah Sakit Pondok Indah (RSPI), Jakarta Selatan, Senin (25/7/2016).

Fanny Bauty, ibunda Shireen Sungkar yang juga mertua Teuku Wisnu, juga ikut berbahagia atas kelahiran cucu kedua yang diberi nama Cut Hawa Medina Al Fatih itu.

Anak  (via Instagram/shireenlover)

"Bayinya perempuan. Jadinya cucu aku sudah sepasang nih," cerita Fanny Bauty saat dihubungi wartawan melalui sambungan telepon di Jakarta, Senin (25/7/2016).

Fanny Bauty mengaku ikut menemani Shireen Sungkar melahirkan di rumah sakit. Menurut dia, proses persalinan adik kandung Zaskia Sungkar terbilang cepat dan lancar.

Shireen Sungkar bersama anak dan suaminya [foto: instagram/shireensungkar]s

"Persalinannya normal, tadi pagi jam 3 ke rumah sakit, dan sudah lahiran pagi ini. Cepat ya," ia mengungkapkan.

Sementara itu, Fanny Bauty mengatakan, dirinya belum mendapatkan banyak keterangan dari dokter persalinan Shireen Sungkar soal panjang dan berat badan cucu keduanya.

"Tante belum tahu nih panjang dan beratnya. Bayinya lagi di dalam, masih diukur," Fanny Bauty mengakhiri. (Ras/Gie)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.