Sukses

Sunny Leone Diprotes Nyanyi Lagu Kebangsaan

Sunny Leone tengah mendapatkan kritikan pedas saat salah menyanyikan lagu kebangsaan India.

Liputan6.com, Mumbai - Sunny Leone kembali menjadi pembicaraan publik. Kali ini, bukan tentang film atau musik terbarunya melainkan kesalahan yang dilakukan mantan bintang porno, salah menyanyikan lagu kebangsaan India, Jana Gana Mana.

Dalam sebuah acara olahraga, Sunny Leone didaulat melantunkan lagu kebangsaan di hadapan peserta. Alih-alih menyanyikan dengan baik, Sunny Leone dikabarkan lupa liriknya, seperti diwartakan Firstpost, Senin (25/7/2016).

Akibatnya, Sunny Leone dilaporkan ke pihak berwajib dengan tuntutan menghina negara. Gugatan atas nama Sunny Leone dibuat di kepolisian New Ashok Nagar, India.

Sebelum menjadi artis, Sunny Leone banyak menyimpan rahasia.

Pelapor menyebutkan, Sunny Leone yang melakukan kesalahan justru terlihat sangat menikmatinya, dilaporkan Indian Times. Dengan alasan itu, Sunny Leone akah mempengaruhi penggemarnya untuk berbuat sesukanya terhadap lagu kebangsaan atau, kemungkinan besar lambang negara.

Sunny Leone seharusnya mempelajari dan menghapal lirik lagu kebangsaan sebelum tampil. Sementara, Sunny Leone sempat menyebutkan, dirinya berlatih keras untuk tampil di acara itu.

 Sunny Leone

Sunny Leone yang sempat diwawancarai The Indian Express menyebutkan, ia sangat gugup menyanyikan lagu kebangsaan di acara bergengsi itu. Namun Sunny Leone juga bangga bisa hadir dan tampil.

"Itu merupakan momen paling membanggakan buat aku. Jujur saja, aku tak pernah mendapatkan kesempatan menyanyikan lagu kebangsaan di hadapan banyak orang. Aku sangat gugup. Terima kasih atas dukungan kalian," ujar Sunny Leone.(Des)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini