Sukses

Umur 5 Bulan, Anak Ringgo Agus Makin Digandrungi Netizen

Anak Ringgo Agus dan Sabai Morscheck menjadi idola para netizen sejak ia lahir Februari 2016 lalu.

Liputan6.com, Jakarta - Sejak lahir di dunia pada 24 Februari 2016 lalu, anak semata wayang pasangan selebritas Ringgo Agus Rahman dan Sabai Morscheck, Bjorka Morscheck telah dikagumi oleh publik. Wajahnya yang mungil dan menggemaskan berhasil membuat sebagian orang senang.

Tak terasa, umur sang idola cilik ini sudah menginjak lima bulan pada Minggu (24/7/2016). Bjorka pun telah menunjukkan pertumbuhan dan perkembangan yang semakin baik sebagai bayi yang sehat.

 Anak Ringgo Agus makin digandrungi netizen. (Instagram)

Sang orangtua, Ringgo Agus dan Sabai Morscheck pun tak henti-henti menunjukkan rasa bangga dan cintanya pada sang anak melalui aku Instagram pribadi keduanya. Untuk merayakan lima bulan kelahiran Bjorka, pasangan suami istri tersebut mengunggah foto dengan tulisan yang unik, seperti biasanya.

"Lapor ketua geng jagamama..slamet 5 bulan..laporan sementara 5bulan ini," tulis Ringgo Agus seakan memberi laporan pada sang anak mengenai masa depan sang anak. Dengan nada canda, Ringgo menyatakan beberapa hal telah dipersiapkan untuk sang anak, seperti dana sekolah hingga lulus sekolah dasar.

Sementara itu, sang ibunda juga turut mengunggah foto menggemaskan Bjorka dengan keterangan yang sedikit bernada serius. Setelah bercerita tentang perkembangan sang anak, Sabai pun mengungkap sebuah doa, "sehat2 terus ya nak, makin pinter, makin disayang semua orang."

 Anak Ringgo Agus makin digandrungi netizen. (Instagram)

Kedua momen bahagia tersebut pun langsung disambut baik oleh para pengguna Instagram. Sebagian menyatakan bahwa keteranagn foto yang ditulis Ringgo Agus sangat lucu. Sementara sebagian besar lainnya dengan kompak memuji paras menggemaskan Bjorka.

"Makiinn gantengg ihh bjorka," ungkap pemilik akun @anggrenirp93. "Bjorka ganteng banget sih lucu banget," ujar @icha_suhara. Pernyataan tersebut pun diamini oleh ratusan netizen yang mengisi kolom komentar kedua foto tersebut. (Rin)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.