Sukses

Jelang Melahirkan, Shireen Sungkar Main Masak-masakan

Shireen Sungkar terbilang cukup santai jelang waktu melahirkan anak kedua.

Liputan6.com, Jakarta - Bagi wanita lain, jelang persalinan adalah momen yang cukup mendebarkan. Bahkan tidak sedikit ibu hamil yang mengalami stres saat akan melahirkan. Tapi tidak bagi Shireen Sungkar.

 Shireen Sungkar bersama anak dan suaminya [foto: instagram/shireensungkar]

Artis 24 tahun itu justru terbilang santai hingga dirinya masih bisa melakukan aktivitas lain jelang waktu persalinan. Shireen Sungkar pun memilih main masak-masakan sambil menanti rasa kontraksi di perutnya datang.

Namun, masak-masakan yang dimaksud Shireen Sungkar bukanlah jenis permainan anak-anak melainkan masak dalam arti sesungguhnya. Seperti diperlihatkannya dalam Instagram pribadinya, Minggu (24/7/2016).

"Judulnyaa nunggu kontraksi main masak masakan," ceritanya kepada netizen.

 Shireen Sungkar sempat memasak untuk suami jelang melahirkan [foto: instagram/shireensungkar]

Shireen Sungkar tampak membuat macaroni panggang. Masakan Shireen pun tak kalah menarik dari yang dijual di restoran. Bahkan sang suami, Teuku Wisnu, nyaris melahap habis satu loyang macaroni panggang.

"Yeaay.. laku... hampir setengah dimakan oleh bapak (Teuku Wisnu)" ungkap adik kandung Zaskia Sungkar itu.

 Shireen Sungkar lahirkan anak kedua, Cut Hawa Medina Al Fatih [foto: instagram/fenny.bauty]

Satu hari setelahnya, tepatnya pada Senin (25/7/2016), Shireen Sungkar melahirkan anak keduanya melalui persalinan normal. Bayi berjenis kelamin perempuan itu diberi nama Cut Hawa Medina Al Fatih.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.