Sukses

Shireen Sungkar Melahirkan, Keluarga Batal Liburan ke Jepang

Shireen Sungkar telah melahirkan seorang putri yang diberi nama Cut Hawa Medina Al Fatih pada Senin (25/7/2016).

Liputan6.com, Jakarta - Shireen Sungkar telah melahirkan seorang putri yang diberi nama Cut Hawa Medina Al Fatih pada Senin (25/7/2016), pukul 08.55 WIB di Rumah Sakit Pondok Indah (RSPI), Jakarta Selatan.

Lahir dengan berat 3.44 kg dan panjang 50 cm membuat ibunda Shireen Sungkar, Fanny Bauty batal liburan ke Jepang. Sebab, kelahiran cucu keduanya dari Shireen Sungkar di luar prediksi dokter. Awalnya menurut perhitungan dokter Shireen melahirkan sekitar tanggal 18 Juli 2016.

Shireen Sungkar lahirkan anak kedua, Cut Hawa Medina Al Fatih [foto: instagram/shireensungkar]

"Makanya saya harusnya liburan ke Jepang, tapi enggak jadi, tiketnya hilang, hangus deh. Karena waktu itu aku pikir sudah keluar, prediksi tanggal 18, makanya tanggal 21 mau berangkat sama keluarga, karena Shireen kan sudah lahiran," ucap Fanny Bauty di RSPI, Jakarta Selatan, Senin (25/7/2016).

Tak hanya membatalkan liburan Fanny Bauty, kelahiran Cut Hawa Medina Al Fatih juga membuat kakak Shireen Sungkar, Zaskia Sungkar, sulit untuk menentukan jadwal syuting.

"Zaskia ngatur jadwal juga jadi bingung, 'aduh gimana nih kok enggak keluar-keluar'. Dia harus syuting kan di Bali," sambung Fanny Bauty.

Shireen Sungkar bersama anak dan suaminya [foto: instagram/shireensungkar]s

Alhasil, kini Zaskia Sungkar sudah berada di Pulau Dewata dan hanya bisa melihat wajah keponakannya lewat video yang dikirimkan oleh keluarga. Zaskia Sungkar sempat kecewa karena tak bisa menemani adiknya melahirkan.

"Ya sudah, akhirnya tadi dia bilang mama cepetan videoin, kalau Adam kan di tungguin (Zaskia Sungkar). Kalau yang sekarang enggak bisa ditungguin, karena Zaskia sama Irwansyah syuting di Bali. Makanya sudah telpon mulu dia dari tadi," Fanny Bauty mengakhiri. (Fac/Gie)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini