Sukses

Ketua MPR Bangga dengan Film 3 Srikandi

Ketua MPR Zulkifli Hasan melihat film 3 Srikandi mempunyai nilai patriotisme yang seharusnya didukung oleh generasi muda Indonesia.

Liputan6.com, Jakarta Setelah berkunjung ke kantor Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok, film 3 Srikandi kali berkunjung ke Gedung DPR/MPR RI. Klai ini, Bunga Citra Lestari bersama beberapa artis mendatangi Ketua MPR dan Wakil MPR, Zulkifli Hasan dan Oesman Sapta Odang.

Perwakilan film 3 Srikandi diterima baik oleh Ketua MPR dan Wakil MPR tersebut. Mereka bahkan bangga dengan film 3 Srikandi yang disutradarai oleh Iman Brotoseno.

3 Srikandi, Bunga Citra Lestari, Tara Basro dan Chelsea Islan. [Herman Zakharia/Liputan6.com]

"Saya mendukung penuh, saya mengapresiasi film ini. Karena film ini punya nilai patriotisme dan kebangsaan," ujar Zulkifli Hasan ditemui di ruang kerjanya, di Gedung MPR/DPR, Senayan, Jakarta Pusat, Senin (25/7/2016).

Menurut Zulkifli Hasan, tak banyak film Indonesia yang temanya bisa menumbuhkan cinta pada Tanah Air. Ia ingin, film 3 Srikandi bisa menjadi contoh baik buat anak muda saat ini.

"Enggak banyak film yang bagus seperti 3 Srikandi. Saya sampai merinding. Semoga bisa memberi semangat buat anak-anak muda untuk berprestasi dan mengharumkan nama bangsa," sambung Zulkifli Hasan.

Bunga Citra Lestari dan Tara Basro saat mengunjungi Ketua MPR dan Wakil MPR di Gedung DPR/MPR RI. [Sapto Purnomo/Liputan6.com]

Senada dengan Zulkifli Hasan, Wakip Ketua MPR Oesman Sapta Odang juga mendukung film 3 Srikandi. Oesman melihat, film 3 Srikandi bisa mengubah moral anak bangsa untuk bisa berprestasi.

"Jarang ada film yang dibikin berkaitan dengan moral, ini berkaitan dengan moral. Sangat mengesankan, seorang pejuang dari tokoh 3 Srikandi yang pernah mengharumkan nama bangsa," kata Oesman Sapta. (Pur/fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.