Sukses

Seperti Ini Musuh Baru Spider-Man Versi Marvel

Tampilan karakter antagonis Spider-Man: Homecoming telah dipamerkan oleh Marvel Studios.

Liputan6.com, Los Angeles - Film superhero Spider-Man: Homecoming bakal membawa kembali Peter Parker alias Spider-Man ke masa SMA. Para pemain yang dipilih pun masih berusia muda. Namun, para penjahat yang akan dilawan justru sudah sangat berumur.

Aktor kawakan Michael Keaton diketahui akan didapuk sebagai karakter antagonis. Bahkan, kemungkinan besar bakal ada tiga penjahat super di film Spider-Man: Homecoming, yang terdiri dari Vulture, Shocker, dan Tinkerer.

Desain Vulture, antagonis Spider-Man: Homecoming. (Marvel Studios)

Salah satu karakter penjahat telah memiliki tampilan berupa desain gambar yang dirilis oleh Marvel Studios. Di situ terlihat konsep pertarungan antara Spider-Man dengan Vulture yang mengenakan topeng, sayap raksasa, serta kaki berbentuk burung.

Kalau dilihat lebih dekat, topeng yang digunakan Vulture mengingatkan kita dengan yang dikenakan oleh Star-Lord. Jelas terlihat kalau kostum Vulture akan didominasi oleh warna hijau seperti di dalam komik dan animasi.

Vulture, karakter yang menjadi musuh Spider-Man. (spiderman.marvelkids.com)

Tom Holland tampil sebagai Peter Parker, sementara bintang-bintang muda lain yang terpilih adalah Zendaya sebagai Michelle, Laura Harrier sebagai Liz Allan, Tony Revolori sebagai Flash Thompson, dan Jacob Batalon sebagai Ned Leeds.

Spider-Man: Homecoming bakal menjadi bagian dari franchise film superhero Marvel. Disutradarai Jon Watts, film yang bakal tayang Juli 2017 bakal turut melibatkan Robert Downey Jr. sebagai Iron Man.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.