Sukses

Shireen Sungkar Melahirkan di Usia Kandungan 10 Bulan

Proses persalinan anak kedua Shireen Sungkar, Cut Hawa Medina Al Fatih, sempat membuat keluarga besarnya cemas.

Liputan6.com, Jakarta - Proses persalinan anak kedua Shireen Sungkar, Cut Hawa Medina Al Fatih, sempat membuat keluarga besarnya cemas. Apalagi, dengan usia kandungan Shireen Sungkar yang sudah berjalan 10 bulan, ia sama sekali belum merasakan kontraksi.

Saat berada di rumah sakit, istri Teuku Wisnu ini juga sempat direncanakan menjalani operasi caesar. Namun, belum sempat rencana itu terealisasi, Shireen Sungkar sudah mengalami pembukaan empat.

Shireen Sungkar bersama anak dan suaminya [foto: instagram/shireensungkar]s

"Ya, cemas. Karena ini kan sudah 40 minggu, 10 bulan enggak keluar, artinya kan harus diinduksi atau caesar," tutur ibunda Shireen Sungkar, Fanny Bauty, saat ditemui di Rumah Sakit Pondok Indah, Jakarta Selatan, Senin (25/7/2016).

Fanny Bauty melanjutkan, Shireen Sungkar sempat merasakan anak keduanya akan segera lahir. Karena itu, keluarga pun langsung memboyong adik kandung Zaskia Sungkar ke rumah sakit, dini hari.

Shireen Sungkar lahirkan anak kedua, Cut Hawa Medina Al Fatih [foto: instagram/shireensungkar]

"Sampai rumah sakit jam tiga pagi. Kita semua bingung, kok belum ada pembukaan. Tapi alhamdulillah, setengah tujuh pagi sudah bukaan keempat. Biasanya kan (melahirkan normal) lama ya, tapi ini baru dua jam sudah keluar," Fanny Bauty mengakhiri. (Fac/Gie)

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.