Sukses

BCL Bangga dengan Film 3 Srikandi Karena Ini

Film 3 Srikandi dipuji habis oleh Ketua MPR Zulkifli Hasan.

Liputan6.com, Jakarta Perwakilan film 3 Srikandi, seperti Bunga Citra Lestari, Tara Basro, Arie K. Untung, Steny Agustaf dan produser Raam Punjabi mendatangi Ketua MPR Zulkifli Hasan. Zulkifli Hasan pun kemudian memuji film 3 Srikandi yang memiliki nilai patriotisme dan kebangsaan.

Sebagai seorang artis, Bunga Citra Lestari mengaku bangga film yang dibintanginya didukung oleh salah satu tokoh politik terkenal Tanah Air.

Bitang film 3 Srikandi, Tara Basro dan Bunga Citra Lestari bersama produser Raam Punjabi berkunjung ke kantor Ketua MPR Zulkifli Hasan [Herman Zakharia/Liputan6.com]

"Pasti senang ya, bisa di-support oleh bapak Zulkifli Hasan. Ini suatu kebanggaan sendiri buat kami," ujar BCL, sapaan bekennya, di Gedung DPR/MPR RI, Senayan, Jakarta, Senin (25/7/2016).

Bagi Bunga Citra Lestari, film 3 Srikandi patut ditonton oleh semua kalangan. Apalagi, film ini diangkat dari sebuah kisah nyata tentang perjuangan tiga atlet panah Indonesia yang berhasil membawa medali pertama kali di kancah Olimpiade.

"Film ini soal sejarah, dan pencapaian anak bangsa yang membawa harum nama bangsa di tahun 80-an," ujar istri Ashraf Sinclair ini.

Bunga Citra Lestari (Liputan6.com/Herman Zakharia)

Bunga Citra Lestari pun berharap, film ini bisa menjadi panutan bagi anak muda saat ini. "Semoga anak muda sekarang bisa menjadikan 3 Srikandi panutan agar bisa semakin maju," kata Bunga Citra Lestari.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.