Sukses

Sheila Marcia Punya Tato Kembar dengan Melodya Vanesha?

Liputan6.com, Jakarta - Sheila Marcia tampaknya belum bosan membuat kehebohan. Artis 26 tahun itu kembali membuat kontroversi dengan isunya sebagai seorang penyuka sesama jenis.

Setelah video erotis, belum lama ini beredar fotonya tengah berciuman bibir dengan seorang wanita yang diketahui bernama Melodya Vanesha. Tak heran, muncul spekulasi negatif dari publik yang menganggap Sheila Marcia sebagai seorang lesbian.

 Sheila Marcia dan Melodya Vanesha [Foto: Herman Zakharia/Liputan6.com]

Meski tak menampik atau pun juga mengiyakan, Sheila Marcia dan Vanesha mengaku nyaman dengan apa yang mereka lakukan saat ini.

"Kita enggak terlalu mikirin apa yang orang bilang tentang kami. Karena kami cuma lakukan, apa yang kami lakukan. Ya kayak yang saya bilang, waktu yang akan ngomong," tutur Vanesha, yang merupakan seorang gitaris dari band Popstar.

Baik Sheila Marcia maupun Vanesha menanggapi isu tersebut dengan santai dan membiarkan publik menilai sendiri. Keduanya bahkan semakin sering memperlihatkan keakraban satu sama lain.

 Tato baru Sheila Marcia mirip dengan milik Melodya Vanesha [foto: instagram/sheilamarcia]

Seperti baru-baru ini, Sheila Marcia memamerkan tato baru di tangannya berupa gambar dua garis hitam, sebuah garis merah dan tulisan '2always'.

"Kekecewaan menyebabkan luka.. berjanji aku tidak akan melakukan itu lagi.. Yang aku inginkan hanya melihatmu tersenyum, selalu dan selamanya.. bukan hanya sementara...#imsorry #always&forever," tulisnya di keterangan foto.

Menariknya, tato ini kabarnya mirip dengan milik Melodya Vanesha. Hanya saja milik Vanesha, jumlah garisnya lebih banyak. Sheila Marcia pun mengakui sendiri hal itu.

 Sheila Marcia dan Melodya Vanesha [foto: instagram]

"Itu sambungan nya tattoo ka vanes ..keren jdnya simple tp bermakna," kata @nongkyrizky.

"@nongkyrizky serupa tapi tak sama," jawab Sheila Marcia.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini