Sukses

Dianggap Kurus, Song Joong Ki Gagal Dapat Pujian

Song Joong Ki yang biasa membuat penggemar histeris, gagal mendapatkan sebutan sebagai aktor dengan tubuh terbaik.

Liputan6.com, Seoul - Popularitas Song Joong Ki memang melejit sejak drama Descendants of the Sun sukses disenangi penonton di dunia. Song Joong Ki kebanjiran tawaran pekerjaan, mulai dari bintang iklan hingga memerankan drama dan film lain. Sosok Song Joong Ki dianggap sebagai aktor memesona. Tapi, benarkah Song Joong Ki juga layak disebut sebagai aktor dengan tubuh paling bagus?

Berdasarkan jajak pendapat yang dilakukan Job Korea, Song Joong Ki ternyata hanya berhasil meraih 18,1 persen. Dari hasil jajak pendapat yang melibatkan 800 orang responden ini, Song Joong Ki berada di urutan keempat. Responden menganggap tubuh Song Joong Ki terlampau kurus, kurang berisi hingga tak pantas mendapatkan sebutan aktor dengan tubuh terbaik, diwartakan Nate, baru-baru ini.

 

Peraihan Song Jong Ki kalah jauh dibandingkan rekannya sesama aktor, Cha Seung Won. Tubuh ideal bagi netizen seperti Cha Seung Won dengan perut yang kotak-kotak, meraih 34,7 persen. Selanjutnya, posisi kedua ditempati oleh Kwon Sang Woo dengan 25,6 persen. Sementara, posisi ketiga adalah Gong Yoo dengan 21,6 persen.

Tak hanya seleb pria saja, artis wanita juga menjadi salah satu bahan. Hasilnya, Seolhyun AOA yang meraih posisi pertama, 34,7 persen. Bagi netizen, artis wanita memiliki pinggang dan kaki yang ramping, diikuti dengan wajah yang cantik seperti personel AOA itu.

Lalu, Soyu yang ada di posisi kedua dengan 23,8 persen. HyunA yang disebut Jennifer Lopez-nya Korea hanya berada di posisi ketiga dengan 22,6 persen.


Sementara itu, Song Joong Ki dikabarkan akan dipasangkan dengan Park Shin Hye. Dalam sebuah proyek kerja sama, keduanya dianggap cocok mendampingi satu sama lainnya.

Namun proyek itu masih dirahasiakan. Netizen percaya kerjasama Song Joong Ki dan Park Shin Hye bisa melebihi popularitas Song Song Couple.(Des)

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Song Joong Ki merupakan artis, model, dan pembawa acara asal Korea Selatan. Ia mulai populer sejak bermain di serial “Sungkyunkwan Scandal”
    Song Joong Ki merupakan artis, model, dan pembawa acara asal Korea Selatan. Ia mulai populer sejak bermain di serial “Sungkyunkwan Scandal”

    Song Joong Ki