Sukses

Angel Karamoy Mengaku Sudah Bercerai

Angel Karamoy mengaku jika dirinya sudah tidak lagi bersama dengan Steven Rumangkang.

Liputan6.com, Jakarta Setelah lama dikabarkan retak, rumah tangga Angel Karamoy dan Steven Rumangkang sudah berakhir. Keduanya dikabarkan sudah resmi bercerai. Kabar cerai ini disampaikan langsung oleh Angel Karamoy.

Angel Karamoy dan Steve Rumangkang [Instagram]

"Aku tegaskan biar tidak simpang siur. Aku dan Steven, kami sudah tak bersama lagi, jadi kami sudah masing-masing. Status kami berdua sudah bercerai. Tapi kalau untuk detail bulan dan tepatnya kapan aku enggak bisa memberitahu lebih detail," ujar Angel ditemani kuasa hukumnya seperti dilansir tayangan Was-Was (SCTV), Senin (25/7/2016).

Rumah tangga keduanya yang sudah berlangsung 8 tahun dan dikaruniai dua anak ini memang sudah lama diberitakan bermasalah. Apalagi ketika foto-foto mirip Angel Karamoy dan Pasha Ungu sedang berciuman beredar di dunia maya.

Kendati menolak membeberkan kapan tepatnya rumah tangganya berakhir, namun Angel mengaku menyesal dengan perceraian yang terjadi dalam kehidupan perkawinannya.

Angel Karamoy dan Steven Rumangkang

"Sebenarnya tidak ada penyesalan kalau tentang pernikahan saya dan Steven. Saya hanya menyesali mengapa hal ini (perceraian) bisa terjadi, tapi yang pasti aku harus tetap jalani kehidupan, ini proses hidup, jadi aku harus kuat dan bisa jalani semua," pungkas Angel.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.