Sukses

Laura Basuki Pamer Foto Menyusui

Aktris Laura Basuki memamerkan foto berisi momen saat ia sedang menyusui anaknya.

Liputan6.com, Jakarta - Setelah menikah dengan Leo Sanjaya, aktris Laura Basuki melahirkan putra pertamanya, Owen Sanjaya dengan sehat. Anak yang lahir pada 7 Januari 2016 itu harus memenuhi asupan gizi melalui ASI.

Salah satu foto terbaru Laura Basuki di Instagram adalah momen ketika bintang 28 tahun itu sedang menyusui anaknya. Lucunya, mulut dan hidung Laura dipegang oleh tangan kiri anaknya.

Laura Basuk saat menyusui anak. (Instagram - @laurabas)

"Salah satu hal yg paling menyenangkan dan romantis buat saya... #breastfeeding. Captured by @leosandjaja," kutip Laura Basuki melalui akun Instagram @laurabas, Senin (25/7/2016).

Meskipun memamerkan fotonya saat menyusui, bagian depan tubuh Laura Basuki ditutupi oleh kain panjang. Karena itu, tentu saja netizen tak bisa melihat bagaimana ekspresi wajah Owen saat disusui ibunya.

Laura Basuki. Foto: Panji Diksana/Liputan6.com

Foto tersebut mengundang berbagai komentar dari netizen. Salah satunya dari @indahpuspita yang isinya, "Setuju bgt mom @laurabas! Always adore u! Hope i can have a baby girl beautiful like u mom!"

Bintang film Haji Backpacker ini dikaruniai buah hati setelah empat tahun menikah dengan Leo Sanjaya. Saat hamil, Laura Basuki beberapa kali mengabadikan momen kehamilannya yang begitu terkonsep.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.