Sukses

Lindsay Lohan Nyaris Dibunuh Kekasih

Pertikaian antara Lindsay Lohan dang sang kekasih tampaknya belum juga mereda.

Liputan6.com, London - Perselisihan yang terjadi antara pasangan selebritas, Lindsay Lohan dan Egor Tarabasov tampaknya belum juga mereda. Bahkan, keduanya dikabarkan terlibat pertikaian hebat di kediaman Lindsay di London, Inggris, dam sempat ditangani pihak kepolisian setempat.

Para tetangga Lindsay kabarnya kaget dan terbangun dari tidur lantaran mendengar suara teriakan yang berasal dari kediaman sang aktris. Dilansir dari The Sun, Minggu (24/7/2016), Lindsay berteriak meminta tolong karena dirinya tengah diserang oleh sang kekasih.

Lindsay Lohan dan Egor Tarabasov, ahli waris kaya dari kerajaan bisnis di Rusia. (Instagram)

"Dia baru saja mencekik saya. Dia hampir membunuhku," ujar Lindsay Lohan, berteriak sekencang-kencangnya. Melalui video amatir yang diambil oleh tetangganya, Lindsay terdengar berteriak meminta pertolongan dari siapa pun yang mendengarnya.

Dalam video tersebut terdengar ucapan Lindsay Lohan yang tengah meneriaki dan memaki sang kekasih. "Lakukan itu! Aku menantangmu untuk melakukan lagi. Kau sangat gila. Kau sakit! Kau butuh pertolongan. Ini rumahku, keluar dari rumahku!" ungkap Lindsay.

Lindsay pun menyatakan bahwa dirinya ingin putus dengan Egor setelah sang kekasih mencoba untuk membunuhnya. "Aku muak. Aku tidak mencintaimu lagi. Kau mencoba membunuhku. Kau sakit jiwa! Kita selesai!"

Lindsay Lohan (Huffington Post)

"Tidak Egor! kau mencekik aku berkali-kali. Kau tak bisa terus menerus mencekik dan menggigit seorang wanita dan menganggap itu wajar! Semua orang melihat kau menyentuhku. Ini direkam! Keluar! keluar!" ucap Lindsay.

Sepuluh menit kemudian pihak kepolisian datang ke kediaman tersebut setelah mendapat laporan bahwa terdapat wanita yang tengah kesulitan. Namun, rumah tersebut telah kosong, tak ada Lindsay maupun Egor. Kepolisian pun menyatakan bahwa tidak ditemukan kejahatan apapun dalam rumah tersebut. (Rin/Des)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini