Sukses

Selain Pikachu, Ini Dia 6 Karakter Anime Paling Imut

Liputan6.com, Jakarta Pokemon tengah merajalela. Awalnya, anime yang mengisahkan tentang pencarian bintang dengan kekuatan khusus itu digemar anak-anak. Kini, Pokemon telah mengikuti zaman, menjadi game paling laris di dunia.

Karakter yang ditampilkan di Pokemon memang lucu sekaligus imut, termasuk Pikachu, hewan kuning seperti kucing dengan kekuatan listrik, sebagai maskot. Tak hanya Pikachu saja, beberapa anime ini juga memiliki karakter yang imut.

Kehadiran karakter anime yang dianggap maskot ini juga memeriahkan suasana. Apa sajakah itu?

Duo kucing bernama Artemis dan Luna yang menjadi karakter imut di anime Sailor Moon (Youtube)

Luna dan Artemis

Pecinta Sailor Moon pasti tak asing lagi dengan duo kucing Luna dan Artemis. Sailor Moon ditakdirkan menyelamatkan bumi dengan kekuaran bulan, dibantu oleh kucing penjaga.

Luna yang berwarna hitam menemani Salior Moon (Usagi Tsukino). Sementara, kucing putih, Artemis berada di sini Sailor Venus (Minako Aino).

Duo kucing ini sangat setia kepada majikannya. Beberapa kali, Luna dan Artemis bertingkah seperti kucing normal yang tampak imut dan menggemaskan. Namun keduanya adalah penjaga yang kuat di balik tubuh lembutnya.

1 dari 6 halaman

Kyuubey

Kyuubey

Puella Magi Madoka Magica bercerita tentang kehidupan Kaname Madoka, seorang gadis SMP yang menyadari bahwa teman sekolahnya adalah seorang penyihir. Semua itu terjadi setelah ia bertemu dengan makhluk bernama Kyuubey.

Kyuubey adalah makhluk lucu berwarna putih yang mirip seperti kucing, dengan telinga panjang seperti kelinci. Jangan lupakan wajahnya yang imut. Namun Kyuubey adalah perekrut para gadis yangmenjadi penyihir.

Jangan tertipu dengan wajah menggemaskannya. Kyuubey denganmata tanpa ekspresi itu justru dianggap sebagai simbol dari kejahatan yang sesungguhnya. Kyuubey memberikan kontrak dengan para gadis itu untuk selalu diikuti.

2 dari 6 halaman

Mieu

Mieu

Mieu, karakter imut yang seperti kelinci karena memiliki telinga panjang, dengan mata besar keunguan. Mieu rupanya hewan yang disaingkan, akhirnya melayani Luke.

Terdapat cincin yang melingkar di tubuh kecil Mieu, berbicara dengan manusia. Karakter Mieu membuat penonton jatuh hati karena loyalitasnya.

Awalnya, Luke berlaku kasar terhadap Mieu. Namun Mieu tetap berbuat baik, menjaga Luke. Mieu juga sangat perhatian, kawan yang baik untuk perjalanan.

3 dari 6 halaman

Kerberos

Kerberos

Kerberos bentuknya sangat menggemaskan, seperti boneka beruang kecil dengan sayap di pundaknya. Kerberos yang biasa dipanggil Kero menemani Sakura dalam anime Cardcaptor Sakura.

Kerberos yang imut rupanya memiliki sikap menyebalkan, bossy dan keras kepala. Tapi, dia adalah penjaga Sakura menemukan kartu berkekuatan yang tersebar, menyegelnya di buku.

Sosok Kerberos sesungguhnya adalah kucing besar yang bisa mengatur api dan tanah. Saat Sakura mengalami kesulitan, Kerberos langsung menolongnya.

 

4 dari 6 halaman

Mokona

Mokona

Makhluk chubby berwarna hitam dan putih dengan permata di jidat mereka. Tugas Mokone tampaknya sebagai penghubung antar dimensi dalam Tsubasa Reservoir Chronicles.

Bentuk Mokone yang imut dengan tingkahnya yang kerap kali konyol, membuat karakter lain kerepotan menghadapi mereka. Tapi Mokone yang digambarkan sangat ceria sangat membantu Syaoran atau Sakura kesulitan.

Anime ini mengisahkan perjalanan Syaoran dan Sakura. Namun kondisi tubuh Sakura melemah seiring hilangnya bulu di sayapnya. Syaoran pun harus mengunjungi berbagai dimensi waktu untuk menemukan bulu-bulu Sakura. Ia juga bertemu dengan sosok Sakura dalam berbagai versi yang tidak mengenal siapa dirinya.

5 dari 6 halaman

Kon

Kon

Kon adalah `roh pengganti` yang bersemayam di sebuah boneka singa milik Ichigo Kurosaki dalam anime Bleach. Sebagai roh pengganti, Kon tak memiliki bentuk tubuh, hanya berupa sebuah pil yang dikembangkan oleh tim peneliti dari Komunitas Roh.

Kon memiliki kekuatan bisa berlari kencang dan melompat sangat tinggi, membuatnya bisa melarikan diri dari kejaran Hollow.

Saat berada dalam tubuh boneka, Kon terlihat imut sangat enak dipeluk. namun Kon adalah karakter yang digambarkan mata keranjang. Kon terobsesi pada dewa kematian sekaligus gadis bangsawan Kuchiki Rukia.