Sukses

Ketua MPR Ajak Para Staf Nonton Film 3 Srikandi

"Saya yang traktir," kata Ketua MPR Zulkifli Hasan.

Liputan6.com, Jakarta Ketua MPR Zulkifli Hasan mendukung penuh film 3 Srikandi garapan sutradara Iman Brotoseno. Menurutnya, film yang dibintangi Bunga Citra Lestari, Tara Basro dan Chelsea Islan ini punya nilai kebangsaan yang sangat tinggi.

Tak hanya mendukung dalam ucapan saja, Zulkifli Hasan akan mengajak seluruh stafnya untuk menonton film 3 Srikandi.

Bitang film 3 Srikandi, Tara Basro dan Bunga Citra Lestari bersama produser Raam Punjabi berkunjung ke kantor Ketua MPR Zulkifli Hasan [Herman Zakharia/Liputan6.com]

"Kita akan ajak staf buat nonton, saya yang traktir," kata Zulkifli Hasan, saat ditemui di ruang kerjanya di Gedung MPR/DPR RI, Senayan, Jakarta Pusat, Senin (25/7/2016).

Menurut Zulkifli Hasan, film 3 Srikandi patut ditonton. Bagi Zulkifli Hasan, secara tidak langsung film tersebut mengajarkan kepada generasi muda saat ini untuk bisa berprestasi dan mengharumkan nama bangsa.

"Saya akan datang dan mendukung film yang memberi semangat kebangsaan," ujar Zulkifli Hasan.

Tara Basro, Chelsea Islan, Bunga Citra Lestari berpose saat melakukan syuting film 3 SRIKANDI di kawasan Buperta Cibubur, Jumat (24/7/2015). Film 3 Srikandi bercerita tentang perjuangan tiga atlet cabang panahan Indonesia. (Liputan6.com/Panji Diksana)

Zulkifli Hasan berharap para sineas Tanah Air agar lebih semangat untuk menggarap film bertema nasionalisme dan patriotisme seperti 3 Srikandi.

"Film seperti ini yang kita butuhkan, buat tolok ukur anak generasi muda untuk bisa berprestasi," kata Zulkifli Hasan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini