Sukses

Aneka Kostum Serba Laut di Klip Terbaru Anang dan Ashanty

Video klip single "Bukan Sembarangan Hati" ini akan dibuat di Pulau Bali.

Liputan6.com, Jakarta Setelah sukses dengan dengan single "Jodohku" Ashanty dan Anang Hermansyah akan kembali menelurkan single terbaru mereka. Rencana pembuatan video klip keduanya pun saat ini sedang dipersiapkan. Video klip single "Bukan Sembarangan Hati" ini akan dibuat di Pulau Bali.

Keluarga Anang Hermansyah menggunakan rancangan Dominique Nadine

Untuk pakaian yang akan digunakan dalam video klipnya, keluarga Anang mempercayakannya kepada desainer Dominique Nadine. Nadine sendiri memang beberapa kali dipercaya untuk merancang beberapa kostum para artis terkenal.

"Konsep bajunya matching untuk berlima, sesuai dengan jumlah keluarganya. Warnanya hijau laut. Kalau temanya Arsy ubur-ubur, bunda Ashanty bintang laut, kalau Aurel ada kerang. Jadinya dibeda-bedain tapi sama sama laut. Kenapa hijau laut, awalnya bilang ke bunda putih, cuma bunda bilang bosen kalau putih, jadinya hijau laut deh," ujar Dominique Nadine saat ditemui di kediaman Anang Hermansyah di Cinere, Tangerang Selatan, Minggu (24/7/2016).

Keluarga Anang Hermansyah menggunakan rancangan Dominique Nadine

Pilihan Ashanty sendiri kepada Dominique Nadine karena desainer rancangannya dikenal cepat diselesaikan. Selain itu, rancangan Dominique Nadine dianggap sederhana dan simple.

"Dia kalau mendesain baju bisa cepet, baru diorder hari Rabu kemarin dan Minggu sudah fitting. Kalau untuk video klipnya ada 3 baju tapi untuk yang syuting berdua, itu bajunya simple aja. Aku sama mas Anang belum pernah bikin video klip berdua di Bali, dari dulu pengin banget," ujar Ashanty.

Saat datang ke rumah Anang, Nadine mengaku dirinya sekaligus fitting beberapa pakaian. "Ini masih proses fitting, Bunda sendiri bajunya masih ada perubahan, nanti juga ditambahkan ornamen pemanis untuk bajunya. Nanti bisa dilihat deh pas di video klipnya," katanya.

Keluarga Anang Hermansyah menggunakan rancangan Dominique Nadine

Untuk video klip terbaru Anang dan Ashanty, ini adalah kali kedua Dominique Nadine membuat rancangannya. Sebelumnya Nadine sudah membuatkan untuk pemotretan saat Ramadan.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini