Sukses

Jalani Ini, Julia Perez Terima Banjir Doa

Julia Perez menganjurkan netizen untuk lakukan PET/CT-Scan demi kesehatan.

Liputan6.com, Jakarta - Sebagai seseorang yang pernah divonis kanker serviks, Julia Perez alias Jupe tidak pernah kehilangan semangat hidup. Ia pun kerap menyebarkan semangat itu pada lebih dari 10 juta pengikutnya di Instagram.

Sikap positif Jupe tersebut kembali terlihat dalam video yang ia unggah pada Senin (25/7/2016). Dalam video tersebut, Jupe tampak tengah menjalani PET/CT-Scan. Dengan mengenakan busana medis, Jupe berbaring di alat kesehatan tersebut dan mulai melakukan proses scan.

 Julia Perez lakukan proses PET/CT-Scam. (Source: Instagram)

Dalam keterangan foto, Julia Perez mengungkap pentingnya PET/CT-Scan bagi para pasien yang tengah berjuang melawan sakit. "Petscan wajib untuk siapapun yg sedang berjuang.. Untuk Kesehatan.. Di recek semoga tidak ada penyebaran.. Atau memang sudah sembuh total.. Ngak usah takut petscen ini.." ungkap Jupe.

Ia pun menganjurkan para pejuang kanker untuk tidak berdekatan dengan anak kecil setelah melakukan proses tersebut. "Bagus sekali bisa diteksi sakit kita, sekecil apapun.. Hayo periksa dini bagus dari sekarang.. #cancersurvivor oh ya setelah Petscan kalo bisa seharian jgn deket2 anak kecil dulu.. Bahaya radiasi nya.. Banyakin minum yaaa," tulis Julia Perez.

Video yang direkam di pusat layanan penyakit kanker salah satu rumah sakit di Jakarta tersebut telah dilihat oleh lebih dari 100 ribu pengguna Instagram. Setidaknya ada tiga ratus netizen yang menanggapi video tersebut. Sebagian dari mereka mendoakan Jupe agar selalu diberi kesehatan.

 Julia Perez alias Jupe [Foto: Herman Zakharia/Liputan6.com]

"Kak jupe cpt sembuh ya.... q ska dgn semangat kak jupe.....@juliaperrezz," ungkap salah satunya. "Cpt sembuh ya dear, semangat dn selalu berdoa Tuhan kan sllu melindungimu Amin," tulis yang lain. Ungkapan tersebut pun diamini oleh ratusan netizen lain. (Rin)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini