Sukses

Ini Kata Jessica Iskandar soal Ayu Ting Ting dan Raffi Ahmad

Setelah isu liburan bareng ke Belanda bareng, gosip Raffi Ahmad dan Ayu Ting Ting semakin kencang.

Liputan6.com, Jakarta Belakangan tengah ramai gosip mengenai kedekatan Raffi Ahmad dan Ayu Ting Ting. Yang terbaru, ada dugaan Raffi dan Ayu sempat terbang bareng ke Belanda.

Anehnya, dari tiket tersebut terdapat persamaan maskapai penerbangan, nomor pesawat, waktu hingga arah dan tujuan keberangkatan. Ayu Ting Ting sendiri telah membantah hal tersebut. Kini giliran salah satu dari sahabat keduanya, Jessica Iskandar. 

Raffi Ahmad dan Ayu Ting Ting

Soal Ayu Ting Ting dan Raffi Ahmad, begini kata Jessica Iskandar: "Aduh aku itu enggak berani komentar, harus tanya sama yang bersangkutan. Aku mah enggak tahu apa-apa," elak Jessica Iskandar, saat ditemui di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Senin (25/7/2016).

Sebagai sahabat dekat, wanita yang kerap disapa Jedar ini seharusnya tahu kedekatan antara suami dari Nagita Slavina dan pelantun Alamat Palsu ini. Kembali didesak, begini jawaban Jessica Iskandar.

"Biasa saja, kayak aku ke Ayu, Ayu ke Ruben. Ya yang aku lihat sih kayak begitu ya," sambung Jessica Iskandar penuh rahasia.

Jessica Iskandara merayakan ulang tahun anaknya yang kedua di Prancis (Instagram/@inijedar)

Membawa-bawa nama Ruben Onsu, Jessica Iskandar kembali didesak oleh awak media agar memberitahu perihal kedekatan Ayu Ting Ting dan Raffi Ahmad. Namun, Jessica Iskandar menolak menjawab. "Ih aku mah enggak mau komen ah, sudah nanya yang lain saja," kata Jessica Iskandar.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini