Sukses

Genggaman Tangan Nikita Mirzani dan Kekasih Bikin Penasaran

Nikita Mirzani membuat netizen penasaran siapa lelaki yang mengisi relung hatinya kini.

Liputan6.com, Jakarta Setelah putus dari Samuel Rizal, kisah asmara Nikita Mirzani lama tak terdengar kabarnya. Namun, bukan berarti dirinya lepas begitu saja dari urusan asmara.

Belakangan ini diketahui, Nikita Mirzani sudah memiliki tambatan hati. Walaupun sang kekasih belum juga ia beri tahu kepada masyarakat, namun bisa dipastikan sang pria ini sukses membuat janda dua anak ini jatuh hati.

nikita mirzani, (Instagram)

Melalui akun Instagram pribadinya, Nikita Mirzani kerap mengunggah beberapa foto dirinya dan sang kekasih yang ia rahasiakan wajahnya.

Di dalam unggahan terbarunya, Senin (25/7/2016) Nikita Mirzani mengunggah sebuah foto dia dan sang kekasih yang saling bergenggaman tangan.

"Cintailah aku apa adanya, penyemangatku," tulis Nikita Mirzani dalam keterangan fotonya. Melihat untaian kata romantis Nikita Mirzani kepada sang kekasih, membuat netizen makin penasaran siapa lelaki tersebut.

Nikita Mirzani enggan tunjukkan wajah kekasih di muka publik. (Instagram)

Tak sedikit dari netizen yang menanyakan siapa lelaki pujaannya tersebut. "Sapa tuh @nikitamirzanmawardi," tulis akun @melazsquare. Atau, akun lain menulis, "semua orang akan kepo @nikitamirzanmawardi."

Melihat banyaknya akun yang menanyakan siapa lelaki tersebut, membuat Nikita Mirzani gerah. Dengan candaannya, ia pun membalas salah satu komentar netizen dengan menulis, "ada deh, Mau tau bgt lo yah."

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini