Sukses

Peluang Rujuk dengan Ludwig, Begini Kata Jessica Iskandar

Mantan suami Jessica Iskandar, Ludwig Franz Willibald sempat komentar mengenai foto sang artis dengan putranya, El Barrack Alexander.

Liputan6.com, Jakarta Libur Lebaran Idul Fitri 2016, Jessica Iskandar mengajak serta sang anak, El Barrack Alexander untuk keliling Eropa. Saat di Eropa, Jessica Iskandar memosting foto dirinya mencium sang anak.

Foto tersebut rupanya berhasil menarik perhatian mantan suaminya, ayah dari El Barrack Alexander, Ludwig Franz Willibald. Wanita yang kerap disapa Jedar ini menceritakan, Ludwig sempat berkomentar dalam foto tersebut.

Jessica Iskandar dan putranya, El Barack Alexander [Instagram]

"Komen dari dia tuh kalau enggak salah 'Sayang aku tidak bisa berada di sisinya'. Maksudnya di sisi si El," kata Jessica Iskandar, saat ditemui di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Senin (25/7/2016).

"Aku balasnya 'Dear Ludwiq, kamu enggak akan pernah tahu rasanya, bahagianya, memiliki anak sepintar, selucu, dan setampan El'. Aku bilang, 'aku sangat bahagia memilik El dan aku harap kamu juga begitu'," sambung Jessica Iskandar.

Dengan adanya komunikasi lewat media sosial dengan Ludwig, akankah Jessica Iskandar membuka pintu rujuk untuk pria asal Jerman tersebut. "Rujuk? Enggak. Enggak ada kabar apa-apa, jadi ya enggak benar," jelas Jessica Iskandar.

Pun begitu, seandainya terdapat potensi Jessica Iskandar dan Ludwig harus rujuk, wanita kelahiran Jakarta, 28 tahun silam ini mengaku akan mempertimbangkan secara matang. Itu semua demi kebahagiaan sang anak.

Jessica Iskandar sekarang harus berjuang sendirian membesarkan putra tunggalnya, El Barack Alexander [foto: instagram]

"Tergantung. Banyak yang dipertimbangkan. Demi kebahagiaan anak. Pokoknya Jessica akan mempertimbangkan (rujuk atau tidak) pastinya. Jessica selalu berdoa supaya Jessica sama El bisa diberikan kebahagiaan," terang Jessica Iskandar.

Pertimbangan matang tersebut lantaran dirinya sudah tak pernah komunikasi secara langsung dengan Ludwig sejak El Barrack berusia tiga bulan.

"Enggak ada komunikasi sih. Sudah terputus sejak umur tiga bulan, sudah enggak komunikasi lagi. Cuma lewat pengacara. Sampai sekarang tidak ada komunikasi apa-apa," kata Jessica Iskandar.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini