Sukses

Cerita Park Shin Hye yang Peduli Nasib Anak Telantar

Park Shin Hye membuktikan dirinya seleb artis yang baik hati dengan membantu anak-anak telantar.

Liputan6.com, Seoul - Park Shin Hye merupakan artis Korea ternama yang sukses membintangi berbagai drama, mulai dari The Heirs hingga Pinocchio. Saat ini Park Shin Hye tengah sibuk dengan drama terbarunya. Doctors, yang juga diperankan oleh Kim Rae Won. Namun Park Shin Hye tak lupa untuk melakukan kegiatan sosial.

Belum lama ini Park Shin Hye membangun organisasi kesejahteraan untuk anak-anak di Filipina. Dengan lembaga itu, anak-anak kurang beruntung bisa mendapatkan bantuan, khususnya di bidang pendidikan, diwartakan Yibada, Selasa (26/7/2016).

Park Shin Hye (Roem)

Melalui agensinya S.A.L.T Entertainment, Park Shin Hye menyebutkan senang bisa membantu orang yang membutuhkan. Dengan cara itu, Park Shin Hye berterima kasih atas dukungan dan cinta yang ia terima.

Laman The Korea Times melaporkan, Park Shin Hye membangun tempat bermain yang luas dan perpustakaan untuk anak-anak. Park Shin Hye dilaporkan akan terus memberikan bantuan.

Bahkan, saat Park Shin Hye didaulat menjadi model, tak lupa memikirkan anak-anak kurang mampu. Di majalah fashion Singles, dimuat foto Park Shin Hye dalam kunjungannya bertemu anak-anak di Filipina. Selain itu, Park Shin Hye juga menjadi duta untuk membantu anak-anak kelaparan. Park Shin Hye.

 Park Shin Hye (W Korea)

Park Shin Hye pun berhasil mendapatkan penghargaan bergengsi dari pemerintah dalam 2015 Korean Popular Culture and Arts Award. Park Shin Hye juga dikenal sebagai artis yang tak sombong.

Meski telah sangat terkenal, Park Shin Hye rela menjadi figuran saat diminta sang sutradara secara langsung. Dalam drama Entertainer, Park Shin Hye akan terlibat dalam drama tersebut sebagai cameo.

Salah seorang perwakilan SBS mengatakan, "Park Shin Hye akan membuat penampilan mengejutkan dengan menjadi Asisten Manajer Chae Jung Ahn."(Des)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini