Sukses

Dude Harlino Sapa Penggemar Yogyakarta Sekaligus Berjualan

Dude Harlino sengaja mengangkat panganan khas Yogyakarta

Liputan6.com, Jakarta Di tengah kesibukannya berakting, Dude Harlino masih sempat memperkenalkan bisnis barunya. Dude diketahui berbisnis oleh-oleh Yogyakarta yang diberi nama Jogja Scrummy (JS). Minggu (24/7) lalu, Dude datang langsung ke rukonya yang berada di jalan Kaliurang KM 5,5, Yogyakarta.

Pria kelahiran 2 Desember 1980 ini mengadakan acara meet and greet sekaligus grand opening bisnisnya tersebut. Antusias pengunjung ternyata begitu besar untuk melihat dan merasakan langsung oleh-oleh yang dibuat Dude bersama rekan-rekannya.

Dude Harlino mulai menekuni bisnis barunya

"Saya bangga ya. Akhirnya bisa mewujudkan cita-cita saya untuk bisnis oleh-oleh di Yogyakarta, yang menjadi kota favorit liburan saya dengan istri (Alyssa Soebandono). Karena itu, dalam acara ini, saya ingin memperkenalkan langsung kepada pengunjung sekaligus merasakan sendiri rasa dari kue atau oleh-oleh ini. Alhamdulillah sekaligus terkejut, melihat antusias pengunjung yang begitu besar dengan oleh-oleh ini (Jogja Scrummy)," kata Dude baru-baru ini sambil menunjukkan kue dan melayani pengunjung secara langsung.

Menurut pemain sinetron ini, ada 2 jenis kue yang dibuatnya yakni jenis double brownies dan puff pastry. Istimewanya lagi, semua bahan-bahan dari kue tersebut, merupakan bahan asli Yogyakarta yang dikreasikan menjadi kue jenis baru, yang memang belum ada di Kota Pelajar itu.

Untuk cita rasanya, Dude menyediakan 6 varian rasa, yang terdiri dari cokelat, keju, srikaya, taro/talas, mangga serta caramel.

"Sengaja saya sediakan banyak varian rasa, agar para pengunjung dari warga sekitar, wisatawan lokal dan mancanegara yang berkunjung ke Yogyakarta, bisa memilih sesuai dengan kegemarannya. Berawal dari kecintaan saya terhadap Yogyakarta, menjadi inspirasi sekaligus bisnis yang saya harapkan terus berkembang dan digemari oleh masyarakat luas," harap Dude.

Dude Harlino mulai menekuni bisnis barunya

Sebagai bentuk rasa terimakasihnya kepada para pengunjung di acara grand opening tersebut, Dude langsung memberikan potongan harga dari harga normal Rp45 ribu per kotak, menjadi Rp30 ribu sampai dengan Rp35 ribu rupiah saja. Dude juga bersedia untuk melakukan foto bersama pengunjung dan memohon doa agar bisnisnya sukses.

"Mohon doanya kepada semua pengunjung, agar bisnis saya ini bermanfaat dan mampu memuaskan serta memberikan yang terbaik sebagai salah satu oleh-oleh Yogyakarta, dari banyaknya oleh-oleh yang ada," kata ayah dari Muhammad Dirgantara Ariendra Harlino ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.