Sukses

Kata Yuni Shara soal Raffi Ahmad dan Ayu Ting Ting

Liputan6.com, Jakarta Sebagaimana telah ramai diberitakan, Ayu Ting Ting sempat diisukan berlibur bersama Raffi Ahmad ke Belanda, pertengahan Juli lalu.

Dalam sebuah kesempatan belum lama ini, Ayu membantah isu tersebut. Ibu satu anak itu menyatakan tak pernah berlibur bersama Raffi Ahmad ke Negeri Kincir Angin.

Raffi Ahmad dan Ayu Ting Ting (Instagram)

Padahal, dari foto tiket pesawat Ayu dan Raffi yang tersebar, terdapat kesamaan. Mulai dari nama maskapai, nomor maskapai, waktu keberangkatan, hingga tujuan penerbangan, yakni dari Amsterdam ke Jakarta.

Sahabat Ayu dan Raffi, Jessica Iskandar sempat menanggapi isu tersebut, sayangnya ia enggan berkomentar banyak. Kini giliran mantan Raffi Ahmad, Yuni Shara, yang ikut angkat bicara.

Raffi Ahmad dan Yuni Shara (Istimewa)

Setali tiga uang dengan Jessica, Yuni pun memberi komentar seadanya. "Saya tidak mau komentar apa yang bukan kepentingan saya," kata Yuni Shara, saat ditemui di kawasan Panglima Polim, Jakarta Selatan, Senin (25/7/2016).

Saat dipertanyakan lebih lanjut mengenai seperti apa sifat Raffi sejauh yang ia kenal, Yuni hanya berkata kepada awak media, "Terima kasih ya teman-teman semuanya."

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini