Sukses

Lindsay Lohan Akhirnya Buka Suara soal Prahara Asmaranya

Lindsay Lohan memilih Instagram untuk memberikan pernyataan soal kekasihnya, Egor Tarabasov.

Liputan6.com, Los Angeles- Beberapa waktu belakangan, Lindsay Lohan diterpa kabar tak sedap terkait hubungannya dengan sang kekasih, Egor Tarabasov. Bermula dari perselisihan kala mereka berlibur ke Mykonos, Yunani, pertengkaran mereka kian hebat, sehingga polisi dikabarkan harus terlibat.

Lindsay Lohan dan Egor Tarabasov (via. Entertaiment Online)

Sepanjang prahara ini, Lindsay Lohan belum pernah sekali pun buka suara secara langsung kepada media. Ia akhirnya memecahkan kebisuan lewat akun Instagram pribadinya, Senin (25/7/2016).Lindsay Lohan mengunggah foto awan berbentuk hati, yang disertai keterangan foto yang cukup panjang.

Nada kalimat yang ia tuliskan, terasa tenang sekaligus tegas. "Aku sangat menghargai bila segala spekulasi yang berkaitan dengan kehidupan pribadiku dihentikan," tulis Lindsay Lohan mengawali tulisannya.

Ia menyebut bahwa hubungannya dengan sang kekasih memang sudah telanjur menjadi konsumsi publik tanpa mampu ia cegah. "Dan aku akan sangat bersyukur bila tunanganku dan aku dapat mendiskusikan masalah kami sendiri," katanya.

Terakhir, ia menegaskan bahwa hubungan asmaranya sebenarnya bukan hal yang penting untuk diketahui publik. "Di dunia ini masih banyak masalah lain yang lebih penting dibanding hubungan kami. Mohon biarkan kami menyelesaikan urusan kami sendiri," tutur Lindsay Lohan.

Lindsay Lohan (Huffington Post)

Para pengikut Lindsay Lohan kemudian memberikan dukungannya pada wanita berusia 30 tahun ini. "Tetap kuat, malaikatku," tutur seorang netizen.

Seorang netizen lain bahkan memberikan nasihatnya untuk Lindsay Lohan."Aku memberi tahu hal ini, karena aku pernah berada dalam posisimu. Sekali mereka memukulmu, mereka akan terus memukulmu. Kamu harus meninggalkannya sebelum ia berhasil membunuhmu, seperti yang kau katakan dalam video!! Ini serius," kata netizen tersebut. 

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.