Sukses

Keliling Eropa, Jessica Iskandar Kembali Cari Cowok Bule

Jessica Iskandar mengaku keliling Eropa saat libur Lebaran lalu.

Liputan6.com, Jakarta - Jessica Iskandar mengaku keliling Eropa saat libur Lebaran lalu. Wanita yang kerap disapa Jedar ini mendapatkan libur selama 17 hari. Lama berada di Eropa, apakah Jessica Iskandar mendapat sosok pria idamannya?

"Enggak ada ha-ha-ha. Tapi jujur ya, Jessica banyak lihat cowok-cowok cakep. Bukan main itu di Budapest sama di Praha itu, cakep-cakep deh pokoknya," ucap Jessica Iskandar di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Senin (25/7/2016).

Jessica Iskandara merayakan ulang tahun anaknya yang kedua di Prancis (Instagram/@inijedar)

Mengaku tertarik dengan banyak pria bule di Eropa, Jessica Iskandar tak bisa berbuat apa-apa. Semua itu lantaran dirinya membawa serta sang anak, El Barrack Alexander.

"Cuma ya Jessica sambil gendong anak ya, sudah enggak kayak dulu lagi. Kalau dulu mungkin Jessica senyum, mungkin berani-berani kenalan. Tapi ini cuma lihat cakep, cuma enggak berani, aduh sudahlah enggak usah," ia mengatakan.

Jessica Iskandar ingin miliki tambatan hati baru [foto: instagram/jedarcantik]

Selain karena dirinya merasa malu berkenalan dengan cowok dengan status sebagai seorang ibu, rupanya Jessica Iskandar juga masih trauma menjalin hubungan serius dengan laki-laki.

"Trauma yang pasti masih ada, itu pun Jessica mau berusaha untuk supaya Jessica kembali normal, bisa jatuh cinta lagi, bisa suka-sukaan lagi. Karena kan manusia pasti butuh pendamping, cuma kan sekarang masih proses, belum sekarang," ia mengakhiri. (Fac/Gie)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.