Sukses

Kesal Anaknya Dihina, Ibunda Istri Aming Akan Terbang ke Jakarta

Liputan6.com, Jakarta - Sudah beberapa hari ini istri Aming, Evelyn Nada Anjani, menjalani perawatan intensif di rumah sakit. Namun, tidak diketahui secara pasti penyakit apa yang tengah diderita Evelyn.

Sayangnya, di balik penderitaan Evelyn saat ini, ada saja orang-orang berhati buruk yang tidak segan melontarkan komentar pedas kepadanya dan Aming. Bahkan ada yang tega mengatakan jika istri Aming itu sudah tiada.

 Ibunda istri Aming, Lina [foto: instagram]

Parahnya lagi, perkataan itu muncul di media sosial ibunda Evelyn, Lina. Terang saja Lina yang kini berada di Jepang berang membaca komentar negatif netizen yang ditujukan kepada putrinya.

"tu orang yg ngebuliin aming ma evlin semalem ,saya lacak, e,,,nongol pake ganti nama ,dikira nya saya bodoh apa ,! Saya tegor ngabur ,e,,,,digembok lagi ,, lagian kesel evlin lagi sakit ,dihina hina ,ampe dibilang kirain uda mati kata nya'jahat ,cemen banget baru beberapa menit lalu ni nongol nya," ujar Lina di Instagram pribadinya, @masayukipong.

Meski berada jauh di negeri orang, Lina tidak akan tinggal diam melihat anaknya diperlakukan sedemikian rupa. Ibunda istri Aming itu pun langsung melacak akun si pelaku yang kabarnya telah berganti nama.

 Ibunda istri Aming, Lina kesal dengan komentar pedas netizen kepada anaknya [foto: instagram]

Tak lama, komentar tersebut telah dihapus oleh netizen tersebut meninggalkan rasa kesal yang di hati Lina. Untuk itu, Lina akan berusaha secepatnya terbang ke Indonesia melihat kondisi putri sulungnya.

"Pulang say ,,bentar lagi ,insya allah, Nunggu,urusan sekolah yuka yuki dulu ,secepat nya pasti berangkat" ujar Lina kepada netizen. Tapi, semoga saja semua kesedihan Lina bisa terganti dengan kabar kehamilan istri Aming.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini