Sukses

Niall Horan Beli Rumah Berhantu di Los Angeles

Pemilik lama rumah baru Niall Horan meninggal secara misterius di sana.

Liputan6.com, Los Angeles - Niall Horan baru saja membeli rumah di Los Angeles beberapa waktu lalu. Dengan harga tiga juta poundsterling atau sekitar Rp51 miliar. Rumah tersebut merupakan peninggalan aktris Hollywood, Gia Scala, yang meninggal pada tahun 1972.

Cerita di balik kematian sang aktris pun terdengar menyeramkan. Dilansir dari Mirror, Senin (25/7/2016), Gia Scala ditemukan tewas di rumah tersebut dengan tubuh memar di atas sebuah bantal yang berlumur darah. Gia diduga mengalami overdosis obat.

Niall Horan (Foto: Playbuzz.com)

Hingga kini, mantan penghuni rumah tersebut percaya bahwa arwah pemain film Guns of Navarone itu masih berada di rumah itu. Jack Krane yang tumbuh besar di rumah tersebut menyatakan bahwa ia merasa ada yang janggal di kediamannya.

"Aku selalu bertanya apakah ada yang meninggal di sekitar sini, dan orangtua saya selalu menjawab tidak. Aku selalu merasakan sesuatu yang aneh. Rumah itu berhantu, pasti. Aku sudah mendengar cerita hantu di sana. Itu menyeramkan," ujar Jack.

Niall Horan membeli hunian dengan lima kamar tidur dan enam kamar mandi tersebut pada Desember 2015 lalu. Namun, ia belum juga menempati rumah itu lantaran masih menunggu proses renovasi.

Niall Horan. (foto: ryanseacrest.com)

Seorang sumber menyatakan pada The Sun, "Niall menyukai rumah tersebut dan membelinya pada akhir tahun lalu. Rumah tersebut memenuhi kebutuhan Niall dan tidak terlalu mencolok." Rencananya, Niall Horan akan segera pindah setelah dirinya menyelesaikan beberapa pekerjaan. (Rin/Rtn)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.