Sukses

Belum Lama Putus, Janda Deddy Corbuzier Pamer Pacar Baru

Liputan6.com, Jakarta - Tidak butuh waktu lama bagi janda Deddy Corbuzier, Kalina Ocktaranny, untuk mendapatkan tambatan hati. Setelah putus cinta dari Arthur Suleiman pada Juni 2016, Kalina kini sudah menggandeng pacar baru.

Kalina Ocktaranny dan Arthur Suleiman [foto: instagram/kalinaocktaranny]

Kabar bahagia itu diumumkan sendiri oleh Kalina Ocktaranny lewat Instagram pribadinya, Senin (25/6/2016). Kalina mengunggah fotonya bersama pria yang diketahui bernama Alberto Oemardi.

Keduanya tampak serasi mengenakan pakaian serba putih dan duduk berdampingan. "Aku tahu aku bukan yang pertama... Tapi aku berharap semoga aku bisa menjadi yang terakhir untukmu... @41berto," tulis Kalina Ocktaranny di keterangan foto.

Kabarnya, Alberto Oemardi ini adalah saudara dari Monica Oemardi. Artis yang terkenal lewat aktingnya di sinetron Misteri Gunung Berapi.

Kalina Ocktaranny dan kekasih barunya, Alberto Oemardi [foto: instagram]

Kebahagiaan Kalina Ocktaranny dan Alberto Oemardi ini disambut antusias oleh banyak orang. Mereka berharap Kalina dan Alberto bisa segera naik pelaminan.

Kalina Ocktaranny pernah menikah dengan mentalis, Deddy Corbuzier, pada 2005 dan dikaruniai seorang anak bernama Azkanio Nikola Corbuzier. Sayangnya Kalina dan Deddy memutuskan bercerai pada Januari 2013 lalu.

Kalina Ocktaranny dan putra semata wayangnya, Azka [foto: instagram/kalinaocktaranny]

Tak lama kemudian, Kalina Ocktaranny menjalin asmara dengan Arthur Suleiman, seorang pengusaha. Namun hubungan mereka harus kandas di tengah jalan dan keduanya sepakat untuk kembali menjadi sepasang sahabat.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini